Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 5 Juli 2021 - 21:21 WITA

Sekda Sherman Moridu Harap LKKS Boalemo Bekerjasama Tanggulangi Stunting

BOALEMO (JM) — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman moridu, S.Pd. MM mewakili  Pelaksna Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri dan menyaksikan Pelantikan Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Kabupaten Boalemo tahun Periode 2018-2023, di rumah jabatan Sekda Boalemo, Senin (5/7/2021).

Dalam sambuatnnya Sekda Sherman Moridu menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pengurus yang telah mempersiapkan kegiatan pelantikan tersebut. “Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih dan juga kepada pak Aidin Adam yang sejak semalam ada di Boalemo bersama pengurus, sama-sama mempersiapkan kegiatan ini dan sekali lagi kami sampaikan terima kasih,” uncap Sekda Sherman Moridu saat diwawancara awak media.

Kemudian Sekda Boalemo ini menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota DPR-RI Idah Sahidah R. Habibie yang telah memberikan perhatiannya untuk Kabupaten Boalemo. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada anggota DPR-RI Hj, Idah Syahidah Rusli habibie, MH., yang telah memberikan perhatian dengan mengalokasikan dana pada 8 Desa di Kabupaten Boalemo,” papar Sherman Moridu.

Terakhir Sekda Sekda Sherman Moridu menghimbau kepada pengurus  LKKS, agar dapat bekerja sama dalam menanggulangi angka stunting khususnya di Kabupaten Boalemo. “Kami juga sangat berharap kepada LKKS Kabupaten Boalemo agar dapat membantu program pemerintah dalam kaitan bagaimana kita menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Boalemo” tutup Sherman Moridu. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sambut Investor Pariwisata, Bakal Kelola 2 Pulo di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Begini Pesan Sekda Sherman Saat Buka Rakor Forum Kewaspadaan Dini Daerah

Kabupaten Boalemo

Asisten III Rahmat Biya Sambut Kunjungan Kerja BPK-RI ke Boalemo

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Pasang Lampu Secara Simbolis di Rujab Bupati, Meriahkan Tumbilotohe

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Sosialisasi Pajak Sarang Burung Walet di 3 Kecamatan

Kabupaten Boalemo

Cabor Taekwondo Asal Boalemo Raih 1 Emas 3 Perak dan 6 Perunggu, Modal Semangat Ikut Porprov Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Luar Biasa, Soal Vaksinasi Covid-19 Pemkab Boalemo Urutan Kedua 

Kabupaten Boalemo

PPKBD dan Sub PPKBD se Kecamatan Botumoito Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas