Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 1 Januari 2021 - 08:36 WITA

Meskipur Libur, Plt Bupati dan Sekda Boalemo Lihat Kondisi Warga Korban Kebakaran

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo  Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd. MM meninjau rumah kebakaran di Dusun I Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd. MM meninjau rumah kebakaran di Dusun I Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta.

BOALEMO(JM) — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo  Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd. MM meninjau rumah kebakaran di Dusun I Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Jum’at (1 /1/2021).

Dihadapan warga Desa Piloliyanga Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan, atas namà Pemerintah Daerah menyampaikan prihatinan, karena di awal tahun 2021 pada pukul 03.00 wita kembali terjadi kebakaran rumah warga di Dusun I Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta yang di akibatkan terjadinya kosleting listrik.

Musibah kebakaran rumah sering terjadi di wilayah Kabupaten Boalemo yang di akibatkan adanya kosleting listrik. Kejadian yang sama seperti ini, terjadi pula di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu yang mengakibatkan tiga rumah terbakar semalam pada pukul 19.00 wita.

Baca Juga  Peserta MTQ 'Adu Skill' Suara Merdu Hingga Bacaan Fasih, Target Jadi Yang Terbaik

Sehingga itu di harapkan kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap aliran listrik, laporkan ke PLN. Apabila ada yang mencurigakan pada kabel listrik di rumah. Selain itu juga Plt Bupati Boalemo menyampaikan bahwa di samping Pemerintah daerah menyalurkan bantuan, saat ini juga Pemerintah Daerah akan membuka donasi kepada masyarakat yang ingin membantu kemanusian bagi masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.

Baca Juga  Plt Bupati Anas Jusuf Paparkan Ini di Sidang Paripurna Peringatan HUT Boalemo Ke-22

Kemudian Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi dan Sekretaris Daerah Sherman Moridu memberikan bantuan Pribadi uang sakunya kepada korban kebakaran di desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta. (jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas : Terima Kasih Pak Gubernur, Gelar Pasar Murah NKRI Peduli di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Harijanto Mamangkey Walk Out di Sidang Paripurna DPRD Boalemo, Ternyata Ini Penyebabnya

Kabupaten Boalemo

Di Workshop P4GN, Sekda Sherman Ajak Warga Cegah Narkoba di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Inspeksi Mendadak Dinas PM-PTSP, Ada Apa ?

Kabupaten Boalemo

Kabag Tapem Nurdin Djaini Yakin LPPD Boalem Naik

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Pimpin Subuh Berjamaah di Masjid Al-Amanah Desa Limbato

Kabupaten Boalemo

Luar Biasa, PAD Dinas Kumperindag Lampaui Target 100 Persen

Daerah

Sherman Moridu Dorong Peningkatan Penyerapan Anggaran OPD Tahun 2023