Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 9 Juli 2021 - 17:35 WITA

Plt Bupati Anas Tinjau Vaksinasi Covid-19 Yang Digelar Kejaksaan Boalemo

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke -61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, bertempat di lapangan teknis Desa Modelomo, Jum’at (9/7/2021).

Turut hadir pada pelaksanaan vaksinasi tersebut sektetaris Daerah Sherman Moridu, Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto dan Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Lumula serta petugas kesehatan.

“Atas nama Forkopimda Kab.Boalemo menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Tinggi Boalemo yang telah berpartispasi membantu Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam melaksanakan vaksinasi Covid -19,” ungkap Anas.

Lanjut Plt Bupati BAnas Jusuf,  kegiatan ini dapat meningkatkan jumlah Vaksinasi yang memang sesuai target yang di capai 80 porsen dari jumlah Penduduk. Kegiatan vaksinasi ini telah mendapat dukungan dari Kapolres Boalemo, Ketua DPRD dan Pemerintah Kabupaten Boalemo serta jajaran Dinas Kesehatan.

Oleh sebab itu jata Anas, selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Boalemo yang telah sukses melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Boalemo. “Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Boalemo terbebas dari covid-19,” tutup Anas. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali Buka Rakerda V Wahdah Islamiyah

Hukum / Kriminal

Kasus Pencabulan Anak di Boalemo “Naik Daun”, LBH Yadikdam Boalemo Tawarkan Solusi Ini ke Pemerintah

Kabupaten Boalemo

Bapppeda Gelar Seminar Penyusunan Dokumen Kajian Gini Ratio

Kabupaten Boalemo

Seleksi JPTP, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Rahmad Dai Siap Maju di Musda PAN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Konsultasi Soal Pilkades E-Voting, Diterima Langsung Dirjen Bina Pemdes

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Lantik 2 Penjabat Kades di Kecamatan Wonosari

Daerah

Pj Bupati Sherman Beri Perhatian Khusus Untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)