Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 6 Desember 2021 - 10:20 WITA

Plt Bupati Anas Minta ASN Junjung Tinggi Profesionalitas Dalam Kinerja

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa  Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya meneguhkan fungsinya sebagai perekat pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Di moment Peringatan Hari Ulang Tahun Guru dan PGRI, saya menyampaikan terima kasih kepada para guru. Selama 2 tahun terakhir ini telah berjuang memberikan pendidikan ditengah semua tantangan pandemi covid 19, guru-guru ditantang untuk memanfaatkan teknologi membuat pembelajaran daring yang harus menarik bagi semua murid,” tutur Anas di Apel kerja awal bulan yang di rangkaikan dengan memperingati HUT Korpri ke-50, Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI, di Alun-Alun Tilamuta, Senin (6/12/2021).

Selanjutnya Plt Bupati Anas menyampaikan, agar para ASN harus profesional dalam bekerja dengan tuntas dan akurat, berdasarkan kompetensi terbaik dan penuh tanggungjawab serta memiliki komitmen yang tinggi.

Baca Juga  Wagub Sumbar Tegaskan Peran Media Digital Penting untuk Edukasi Vaksin Covid-19

“Sinergi, berkomitmen membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif, serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas,” kata Anas.

Masih kata Anas, ditegaskan kepada para ASN di lingkungan Pemkab Boalemo, kiranya dapat memberikan pelayanan yang maksimal, untuk memenuhi kepuasan pemangku kepentikan dan dilaksanakan dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat dan aman.

Baca Juga  Kepala BKAD Taufik Kumali Sambut Kedatangan BPK Perwakilan Gorontalo, Dampingi Bupati dan Sekda

“Kepada seluruh ASN kiranya melakukan upaya perbaikan-perbaikan disegala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik bagi Balemo yang kita cintai,”tuturnya.

Kemudian Plt Bupati Anas Jusuf,M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) yang telah membantu Kelompok Tani Wanita (KWT) dalam melaksanakan program P2L (Pekarangan Pangan Lestari) yang disaksikan oleh Sekeretaris Daerah Dr.Sherman Moridu, S.Pd,MM, para asisten, Pimpinan OPD dan ASN serta PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sherman Moridu Pimpin Apel Hardiknas Ke 64

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Hadiri Sosialisasi Aplikasi Sentuh Tanahku dan Loketku

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Buka Rekonsiliasi Barang Milik Negara Pemkab Boalemo

Kabupaten Boalemo

Dinas PPKBP3A Gelar Theater Seni, Libatkan Siswa Sosialisasikan Pentingnya Keluarga Berencana Berkualitas

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Minta Tahapan Pilkades Secepatnya Dimulai

Daerah

Boalemo dan BPS Gelar FGD Boalemo Dalam Angka dan Bahas PDRB 2024

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Targetkan Penurunan Stunting Hingga Angka Zero

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tegaskan Kepsek Wajib Punya Kompetensi