Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 17 Desember 2021 - 20:14 WITA

Plt Bupati Anas Ucapkan Terima Kasih ke DPRD Boalemo, Usai Sahkan 3 Ranperda

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri rapat sidang paripurna DPRD dalam rangka pengesahan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Jum’at (17/12/2021).

Rapat sidang paripurna DPRD Boalemo tersebut, dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos yang dihadiri Wakil Ketua II Muslimin Haruna, Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, para Anggota DPRD dan Pimpinan OPD.

Pada Kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD serta para Anggota yang telah membahas dan mengesahkan tiga Ranperda.

Adapun tiga ranperda yang telah dibahas dan disahkan DPRD Boalemo yakni, Ranperda tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Ranperda revisi Perda nomor 5 tahun 2016 tentang susunan perangkat Daerah dan Ranperda tentang perusahaan Daerah Air Minum.

“Saya berharap kepada OPD terkait agar segera menindaklanjuti tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang sudah disahkan oleh DPRD. Karena Ranperda yang disahkan ini menyangkut pelayanan Publik,” ungkap Anas.

Selanjutnya Anas meminta kepada masyarakat agar berperan aktif dalam membantu setiap Program Pemerintah dengan melakukan kritik membangun demi kemajuan Pembangunan Kabupaten Boalemo.

Rapat tersebut diakhiri dengan penandatangan berita acara persetujuan bersama antara kepala Daerah dengan DPRD Kabupaten Boalemo yang disaksikan Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Sekretaris Dewan Burhan Hinta,Para Anggota DPRD dan Pimpinan OPD. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Terima Kunjungan Danlanal Gorontalo, Tinjau Lokasi Pembangunan Lanal Boalemo di Desa Penbar

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Beri Penghargaan Kepada Dinas Kominfo, Tercepat Dalam Pelunasan Hutang PAD

Kabupaten Boalemo

Hasil Survey Urutan Ketiga, Abdul Rahman Genti Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

Kabupaten Boalemo

Pimpin Coffe Morinng, Ini Penekan Plt Bupati Anas Untuk OPD

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Sambut Kedatangan BPK-RI, Entry Meeting Pemeriksaan LPPD Tahun 2022

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Berkunjung di Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Tatelu

Kabupaten Boalemo

Camat Wonosari dan Dulupi Tandatangani Pakta Integritas

Daerah

Pemkab Boalemo dan Kemenkumham Kerjasama Dalam Pembentukan Produk Hukum dan Pelayanan HAM di Boalemo