Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 17 Desember 2021 - 20:14 WITA

Plt Bupati Anas Ucapkan Terima Kasih ke DPRD Boalemo, Usai Sahkan 3 Ranperda

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri rapat sidang paripurna DPRD dalam rangka pengesahan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Jum’at (17/12/2021).

Rapat sidang paripurna DPRD Boalemo tersebut, dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos yang dihadiri Wakil Ketua II Muslimin Haruna, Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, para Anggota DPRD dan Pimpinan OPD.

Pada Kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD serta para Anggota yang telah membahas dan mengesahkan tiga Ranperda.

Adapun tiga ranperda yang telah dibahas dan disahkan DPRD Boalemo yakni, Ranperda tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Ranperda revisi Perda nomor 5 tahun 2016 tentang susunan perangkat Daerah dan Ranperda tentang perusahaan Daerah Air Minum.

“Saya berharap kepada OPD terkait agar segera menindaklanjuti tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang sudah disahkan oleh DPRD. Karena Ranperda yang disahkan ini menyangkut pelayanan Publik,” ungkap Anas.

Selanjutnya Anas meminta kepada masyarakat agar berperan aktif dalam membantu setiap Program Pemerintah dengan melakukan kritik membangun demi kemajuan Pembangunan Kabupaten Boalemo.

Rapat tersebut diakhiri dengan penandatangan berita acara persetujuan bersama antara kepala Daerah dengan DPRD Kabupaten Boalemo yang disaksikan Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Sekretaris Dewan Burhan Hinta,Para Anggota DPRD dan Pimpinan OPD. (jm)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Bupati Hendriwan Pimpin Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Kabupaten Boalemo

PPKBD dan Sub PPKBD se Kecamatan Botumoito Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Kabupaten Boalemo

Tentang Pj. Bupati Boalemo, Ini Kata GERINDRA

Daerah

Pemkab Boalemo Dukung Program Transmigrasi Swakarya Mandiri Oleh Kemnterian Trasmigrasi dan PDT RI

Kabupaten Boalemo

Buka Workshop Regulasi Stunting, Ini Pesan Sekda Sherman Untuk Kades

Daerah

Bupati Sherman Harapkan Pelatihan Kepemimpinan Lahirkan Pejabat Yang Sesuai Kompetensi

Kabupaten Boalemo

Bangun Boalemo Lebih Maju, Plt Bupati Anas Minta Dukungan Kampus UNG

Kabupaten Boalemo

2021, Target PAD Diskumperindag Naik 1.1 Milyar