Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 20 Januari 2021 - 15:47 WITA

Plt Bupati Anas Resmikan Plaza Kuliner di Pantai Bolihutuo

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugsa (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo Lisna Mohi dan Kadis Pariwisata Gerson Shamin meresmikan Plaza kuliner dan Jalan Kawasan di Obyek wisata Pantai Bolihutuo Kecamatan Botumoito, Rabu (20/1/2021).

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada dinas pariwisata yang telah membangun plaza kuliner dan jalan kawasan di obyek wisata pantai Bolihutuo.

Hal ini merupakan suatu terobosan bagi Dinas Pariwiasata untuk mengembangkan obyek wisata pantai Bolihutuo. “Saya berharap, bagaimana dinas Pariwisata ini, untuk mengembangkan usahanya agar berkelanjutan, jangan sampai plaza kuliner ini, hanya di peresmian saja, begitu di resmikan, di huni dan tidak ada pembeli,” pinta Anas.

lanjut Plt Bupati, Dinas Pariwisata harus menciptakan terobosan lagi, bagamana supaya obyek wisata pantai Bolihutuo ini, banyak pengunjung.

“Kita harus yakin bahwa obyek wisata Pantai Bolihutuo ini, yang terindah di Provinsi Gorontalo. Oleh sebab itu bagamana caranya obyek wisata pantai Bolihutuo ini, ada destinasi lain yang bisa mengajak wisatawan lokal maupun wisatawan luar yang datang untuk menikmati ke indahan pantai Bolihutuo,” pesan Anas.

Memang ada beberapa destinasi,tetapi yang pengelolaannya tidak maksimal. Sehingga itu di harapkan kepada dinas Pariwisata yang berkantor di pantai Bolihutuo ini, agar dapat menyiapkan fasilitas-fasilitas penunjang untuk dapat menarik perhatiaa para pengunjung di lokasi ini dan mari kita kembangkan kuliner ini untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kab.Boalemo,khususnya masyarakat Desa Bolihutuo.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sherman Hadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya

Kabupaten Boalemo

Asisten II Fatlina Podungge Terima Mahasiswa KKD Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo II Seriusi Penurunan Angka Stunting di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta OPD Bantu Investor PT.Kreatif Gemilang Berinvestasi di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Hadiri Bukber Dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Pagpai

Kabupaten Boalemo

Bappeda Gelar Study Kelayakan Pelabuhan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

BKD-Diklat Gelar Uki Kompetensi Pejabat Eselon III, IV dan Pejabat Fungsional

Kabupaten Boalemo

Dispar Boalemo Tampilkan Karawo Khas Boalemo, Ajang FASHION WEEK 2023