Home / Ekonomi / Kabupaten Boalemo

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:50 WITA

Sekda Sherman Puji Mahasiswa KKLP Unisan Gorontalo

BOALEMO(JM) – Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM mewakili Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si membuka kegiatan Bursa Produk UMKM dan donor darah yang di laksanakan mahasiswa KKLP Universitas Ichsan Gorontalo tahun Akademi 2020/2021 di obyek wisata Pantai Bolihutuo, Minggu (24/1/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, S. Sos, Wakil Rektor Universitas Ichsan Gorontalo, Camat Botumoito Jefri Kaluku, S. Sos, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari, S.Sos dan mahasiswa KKLP Universitas Ichsan Gorontalo.

Sekda Sherman Moridu dalam sambuatnnya menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa universitas Ichsan Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan bursa UMKM dan Donor darah di Kecamatan Botumoito.

Hal ini dapat memotivasi Mahasiswa peserta KKLP, untuk berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga itu teori yang di peroleh di kampus, mari kita aplikasikan di tengah-tengah masyarakat, sebab begitu di wisuda nanti, pasti kita akan kembali kemasyarakat.

“Saya sangat bersyukur mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo memilih Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo sebagai lokasi KKLP. Karena mahasiswa Peserta KKLP dapat berinteraksi langsuñg dengan masyarakat dalam Pengembangan UMKM,” ungkap Sekda Boalemo.

Saat ini kita masih dalam pemulihan ekomomi Nasional maupun dan pemulihan ekonomi daerah. “Saya berharap kepada mahasiswa peserta KKLP agar dapat membantu Pemerintah Desa dalam melaksanakan program khususnya di dalam pengembangan UMKM masyarakat,” pinta Sekda Sherman.

Kemudian Sekda Sherman Moridubersama Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos meninjau hasil UMKM mahasiswa peserta KKLP di anjungan Pantai Bolihutuo.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Warga Sukamulya Antusias Ikut Vaksin Covid – 19 Yang Digagas Puskesmas Bongo 2

Kabupaten Boalemo

Hasil Survey Urutan Ketiga, Abdul Rahman Genti Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

Kabupaten Boalemo

Sekdes di 3 Kecamatan Ini Ikut Bimtek Peningkatan Kapasitas

Kabupaten Boalemo

Pj Kades Potanga Perjuangkan Pembangunan BSPS, Pembangunan Terkendala Lahan Masuk di Kawasan HGU

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Minta Potensi Wisata di Desa Dipromosikan  

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Sambut Tim Penila LBS tingkat Provinsi Gorontalo di Desa Modelomo

Kabupaten Boalemo

Dikpora Kawal Usulan Sekolah Hingga di Kementerian Pendidikan, Didampingi Penjabup Hendriwan dan Anggota Dewan

Ekonomi

Ini Permintaan HIPMI Untuk Menteri Investasi Bahlil Lahadalia