Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:30 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Santuni Warga Korban Kebakaran di Desa Pangi

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si kembali menyerahkan bantuan pemerintah, berupa beras, peralatam dapur dan pakaian kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

Kali ini bantuan tersebut di serahkan kepada keluarga Citra Abdullah yang mengalami musibah kebakaran di Desa Pangi Kecamatan Dulupi, Sabtu (23/1/2021).

Pada kesempatan itu Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa, musibah kebakaran yang terjadi di Kabupaten Boalemo, di akibatkan adanya aliran listrik.

Pada bulan Januari tahun 2021 ini, sudah lima rumah yang mengalami kebakaran. rumah ang kelima ini di alami keluarga Citra Abdulah.

Oleh sebab itu, kami Pemerintah Daerah akan melakukan koordinasi dengan pihak PLN, langkah -langkah apa yang mereka lakukan untuk mengantisipasi aliran listrik yang sering menyebabkan kebakaran rumah masyarakat.

“Saya berharap kepada pemerintah Kecamatan maupun pemerintah desa agar dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pengecekan aliran listrik secara rutin di masing-masing rumah,” harap Anas.

Lanjut Plt Bupati, dalam waktu dekat pemerintah akan mengundang pihak PLN melaksanakan rapat kerja dengan Pemerintah daerah terkait aliran listrik yang sering menyebabkan kebakaran bagi rumah warga.

“Saya berpesan kepda masyarakat desa pangi agar berhati – hati dengan aliran listrik,jangan menggunakan kabel yang tidak tahan panas,kalau perlu kabel yang di gunakan untuk aliran listrik harus kabel yang standar atau kabel eterna,” tukasnya.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf Saat Hadiri 10 Muharram 1443 Hijriyah

Kabupaten Boalemo

Rapat Triwulan II Dewas Dengan RSTN, Rahmawaty : Kami Komitmen Maksimalkan Pelayanan Kesehatan

Kabupaten Boalemo

Anas Jusuf Bukber Bersama Pengurus Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU Boalemo

Bisnis

Sekda Sherdu Tinjau Vaksinasi Usia Dini 6-11 Tahun

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Harap DAU-DID Boalemo Ditambah Oleh Kemendagri

Kabupaten Boalemo

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Kunker Perdana Di Lapas Boalemo

Kabupaten Boalemo

Vaksinasi Anak Usia Dini 6-11 di Kecamatan Tilamuta Terlaksana Dengan Sukses

Kabupaten Boalemo

Dikpora Boalemo Gelar Workshop Evaluasi Tindak Lanjut SPM