Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 4 September 2021 - 18:59 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Kukuhkan Pengurus DPD Musyawarah Antar Gereja Boalemo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf, M.Si menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional Kabupaten Boalemo Periode 2021- 2026, yang dilaksanakan di Gereja Pdi Tiberias Desa Tabulo Kecamatan Mananggu, Sabtu (4/9/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan selamat kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional Kab.Boalemo yang baru dikukuhkan.tentuya dengan adanya pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD, menandai mulainya kerja-kerja yang menjadi amanah organisasi ini.

Sehingga apa yang menjadi Program pengurus DPD Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional Kabupaten Boalemo. “Kami Pemerintah daerah,baik eksekutif dan legislatif senantiasa mendukung program-program yang nantinya akan dilaksanakan,” ujar Anas.

Selanjutanya Anas menyampaikan bahwa Forum Kerukunan Umat Beragama di Kabupatem Boalemo sangat rukun. Sehingganya 2 bulan lalu Forum Kerukunan Umat Beragama ini mendapat penghargaan dari Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, berupa alokasi Anggaran untuk pendirian sebuah perkampungan moderasi beragama yang akan di pusatkan di desa Ka’ruyan.

“Alhamdulilah Kepala Desa Ka’ruyan telah menghibahkan tanah untuk pendirian perkampungan moderasi Forum Kerukunan Umat Beragama Kab.Boalemo.Saya berharap agar moderasi Forum Kerukunan Umat Beragama ini segera di wujudkan,” jelas Anas

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka.Putra Noho,Camat Mananggu Kasmat Hurudji dan pendeta se-Kabupaten Boalemo. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Boalemo Puji PT. Kreatif Gemilang Utama, Home Industri Konveksi Siap Beroperasi

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Puji Gubernur Rusli Habibie Dihadapan Petani Wonosari

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan CSR ke Ponpes Alkhairaat Tilamuta dan Rumah Qur,an  Nazmul Khairat

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Studi Tiru Peningkatan Strategi Pencapaian MCP di Pemkab Bolmut

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Resmikan Rumah Sejahtera di Kecamatan Dulupi, Aris : Terima Kasih Baznas Boalemo

Kabupaten Boalemo

Reses di Batu Potong, Harijanto Serap Keluhan Warga Soal Fasilitas Kesehatan dan Infrastruktur

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Sambut Tim Penila LBS tingkat Provinsi Gorontalo di Desa Modelomo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Harap DAU-DID Boalemo Ditambah Oleh Kemendagri