Home / Kabupaten Boalemo / News / Politik / Opini

Jumat, 18 Juni 2021 - 14:27 WITA

Dedy Hamzah Tiba-Tiba Temui Plt Bupati Anas Jusuf, Ada Apa…???

BOALEMO(JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf menerima kunjungan dari Dedy Hamzah salah satu wakil rakyat DPRD Provinsi Gorontalo, dari Fraksi PDIP-Perjuangan, Jumat (18/6/2021), yang diterima di rumah jabatan Wakil Bupati Boalemo.

Pantauan awak media ini, kedua figur ini  bercerita begitu serius dan sesekali tertawa kecil. Namun belum tahu apa yang mereka bahas.

Usai pertemuan, Aleg muda PDIP Dedy Hamzah menjelaskan, hanya pertemuan biasa dan hanya bernostalgia, karena sudah jarang ketemu. “Saya dan pak Anas itu sering ketemu dan dialog, sewaktu pak Anas masih Aleg di DPRD Kabgor. Olehnya pertemuan ya ini, hanya pertemuan biasa dan bernostalgia,” tutur Ketua IKA UNG Dedy Hamzah.

Lanjut Dedi, adapun  yang dibicarakan dalam lawatannya ke Plt Bupati Boalemo yakni, terkait pengembangan Pelabuhan Tilamuta. Diketahui bersama, bahwa pelabuhan Tilamuta adalah pelabuhan alam yang hingga kini tetap eksis beroperasi dan harus dikembangkan oleh pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dedy menegaskan, mendukung sepenuhnya komitmen Plt Bupati Anas yang saat ini melakukan pembenahan pengembangan pelabuhan tersebut. “Selalu wakil rakyat asal Kabupaten Boalemo, mendukung pengembangan pelabuhan Tilamuta,” tutur Dediy.

Selanjutnya Aleg muda PDIP ini mengatakan, pihaknya berharap, Plt Bupati tetap semangat dalam menjalankan serta mensukseskan program DAMAI, program pemerintah Provinsi Gorontalo dan pusat di Kabupaten Boalemo.

Kemudian, dalam pertemuan itu Ketua IKA UNG membahas soal SDM Kabupaten Boalemo. Dia menitipkan, agar Plt Bupati Anas memperhatikan peningkatan SDM di Kabupaten Boalemo. ” Saya kira hanya itu yang dibahas tadi, tidak lagi yang lain,” papar Dedy dengan muka berseri-seri.

Lebih lanjut disentil apakah lawatannya ini bagian dalam rangka pesta demokrasi Pilkada Boalemo 2024 kedepan, Aleg muda asal Kecamatan Wonosari tersebut, tidak menjawab pertanyaannya wartawan.

“Saya dengan pak Anas hanya bicara soal program yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Boalemo. Kami belum membahas soal Pilkada Boalemo,” tampik Dedi Hamzah dengan raut muka tersenyum yang tersirat penuh makna. (jm)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Nama Usman Razak Mencuat ke Pilkada Boalemo 2024

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Hadiri Pengresmian Ponpes Darul Madinah

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Sedih Jumlah Janda di Boalemo Meningkat

Kabupaten Boalemo

Hadiri Rapat FGD, Plt Bupati Anas Paparkan Perkembangan Perkotaan Baru Pawonsari

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Pelatihan Penyelenggaraan Fardhu Kifayah Jenazah Yang Digelar Baznas Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Apresiasi KPK RI Gelar Kegiatan Pencegahan Korupsi

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Kegiatan Workshop Review Monitoring Rencana Aksi Daerah dan Penyehatan Lingkungan

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Laksanakan Safari Ramadhan di Al – Ihsan Desa Tutulo