Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:19 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf : 23 January Hari Bersejarah Bagi Rakyat Gorontalo

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si menghadiri upacara peringatan Hari Patriotik 23 Januari, yang dipusatkan di Lapangan Alun-alun Kota Tilamuta, Sabtu (23/1/2021).

Di upacara tersebut, Plt Bupati Anas Jusuf bertindak sebagai inspektur upacara, dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Wakil Ketua Tp.PKK Kabupaten Boalemo Lisna Mohi dan peserta upacara TNI-Polri dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam amanatnya Plt Bupati Boalemo menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara patriotik 23 januari merupakan peristiwa penting yang tidak boleh di lupakan oleh masyarakat Gorontalo.

Karena hari patriotik 23 Januari, di peringati untuk mengenang semangat perjuangan rakyat Gorontalo. Sehingga itu pemerintah dan masyarakat terus bergerak bersama dan bahu membahu memajukan dan mensejahterakan daerah.

Berbagai penghargaan,prestasi serta pengakuan dari pemerintah pusat atas kemajuan yang di raih menjadi refleksi kita bersama, hanya dengan bekerjasama kita akan membawa daerah ini kearah yang lebih baik,yang menjadi daerah yang aman,damai,cerdas dan sejahtera.

Tantangan kedepan pelaksanaan pembangunan di daerah kita,tentulah tidak ringan,karena hal tersebut membutuhkan komitmen bersama dan semangat juang yang tinggi dalam bekerja, untuk menjawab tantangan tersebut.

Untuk itu mari kita terus menjalin tali silaturahim di antara kita, memupuk persatuan dan kesatuan demi keberlangsungan pembangunan Kabupaten Boalemo.

Selaku pemerintah daerah pada peringatan hari patriotik ini saya berharap kepada seluruh OPD, di tahun 2021 ini agar meningkatkan disiplin yang di barengi dengan kinerja yang maksimal sehingga dapat menciptakan terobosan baru dalam pelaksanaan kegiatan, baik di bidang pemerintahan maupun pembangunan.

Selain itu juga dapat memotivasi kita untuk tetap mempertahankan pengelolaan keuangan dengan opini wajar tanpa pengecualian ( WTP) yang pernah kita raih 3 kali berturut-turut.

“Saya harapkan tahun ini, target realisasi anggaran baik fisik maupun non fisik dapat kita tingkatkan melalui SIPD,agar kita terhindar dari pelanggaran hukum,” tandasnya.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Lantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Didampingi Bupati Anas Jusuf, Anggota DPR-RI Idah Sahidah Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pentim

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Didaulat Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Tapadaa

Kabupaten Boalemo

Dinas PM-ESDM Gelar Focus Group Discussion Soal RUMPK

Kabupaten Boalemo

Lisna Mohi Serahkan Bantuan PKK Boalemo Kepada Korban Kebakaran di Desa Tapadaa

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Anas Saat Hadiri Perayaan Pergantian Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah 

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Gelar Kegiatan Turnamen Lomba Layang – Layang, Semarakan HUT Boalemo