Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 5 Juli 2021 - 17:25 WITA

Plt Bupati Anas Ingatkan Warga Waspada Kabel Listrik Sudah Usang

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,M.si didampingi Kepala BPBD Kabupaten Boalemo Mans Mopangga menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran di desa Tapadaa Kecamatan Botumoito Senin (5/7/2021).

Penyerahan tersebut disaksikan Camat Botumoito Jefri Kaluku dan Pemerintah Desa. Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa bantuan yang di serahkan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang mèngalami musibah kebakaran.

Bantuan ini di berikan kepada 3 kepala rumah yang mengalami musibah kebakaran.semoga bantuan yang di berikan Pemerintah ini dapat meringankan beban para korban yang mengalami musibah kebakaran.

di samping itu, Anas Jusuf kembali mengingatkan kepada masyarakat agar berhati – hati terhadap aliran listrik. Karena Penyebab Kebakaran di Kabupaten Boalemo ini, sebagian besar di akibatkan aliran Listrik. Sehingga itu, melalui kesempatan ini, diharapkan kepada masyarakat agar memeriksa kabel-kabel yang dapat menimbulkan kebakaran, apalagi rumah-rumàh yang sudah tua.

Aementara salah satu Korban kebakaran Teti Tuliabu menyampaikan terima kasih kepada pemeritah daerah Khususnya plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si atas kepeduliannya, terhadap kami masyarakat desa Tapadaa yang mengalami musibah kebakaran.

Bantuan yang di berikan ini sangat bermanfaat, terutama untuk meringakan beban kami yang mengalami musibah kebakaran. “Semoga bapak Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi di berikan kesehatan dalam memimpin Kab.Boalemo kedepan,” kata Teti. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Antisipasi Penyebaran DBD di Kecamatan Wonosari, Puskesmas Bongo 2 Lakukan Terobosan Ini

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf Kepada Kelompok Nelayan Penerima Bantuan Sapras Perikanan

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 dan Pengamanan Idul Fitri

Kabupaten Boalemo

Hadiri Peringatan Nuzul Quran, Ini Pesan Sekda Sherman Moridu

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Open Turnamen Bendungan Cup Kecamatan Mananggu

Kabupaten Boalemo

Tandatangani Pakta Integritas, Pimpinan OPD Diminta Tingkatkan Kinerja

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Akui Peran Pers Dalam Pembangunan di Boalemo, Buka Workshop KIE 2022

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Gelar Pasar Murah Untuk Masyarakat