Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:34 WITA

Plt Bupati Anas Hadiri Peletakan Pembangunan Masjid Al – Mubarokah

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si melakukan peletakan pembangunan mesjid Al – Mubarokah Desa Bongo II Kecamatan Wonosari, Kamis (12/8/2021).

Pada Kesempatan itu, Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada pengurus dan jamaah mesjd Al-Mubarokah, dimana saat ini telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehab mesjid Al-Mubarokah.

Hal ini merupakan sebuah tanda bahwa  bapak ibu jamaah menginginkan agar rumah ibadah ini betul-betul nyaman di gunakan untuk pelaksanaan sholat 5 waktu.sehingganya walaupun masih kelihatan masih kokoh bangunannya, disisi lain arsitekturnya perlu di rehab.

“Kita menyadari membangun atau merehab mesjid, membutuhkan dana yang tidak sedikit. Oleh sebab itu,proposal yang di serahkan ini, akan menjadi perhatian kami, insya Allah akan dialokasikan pada Anggaran induk tahun 2022. Karena akhir-akhir ini permohonan proposal rehab mesjid sangat banyak, bahkan permohonan tahun lalu belum semua terealisasi,” ungkap Plt.Bupati Anas.

Karena mesjid ini merupakan mesjid besar kecamatan,maka kita harus prioritaskan. “Saya yakin yang namanya membangun tempat ibadah tidak ada yang mengalami kesulitan. Dimana-mana membangun mesjid, membangun apa saja, kalau itu kita niatkan untuk Allah SWT, pasti akan di bukakan kemudahan-kemudahan, bila kita melaksanakan pembangunan itu sendiri,” tandasnya.

“Saya berharap kepada masyarakat sekitar mesjid ini,mari kita sisikan sebagian dari rezeki kita untuk pembangunan Mesjid Al-Mubarokah ini,” sambung Anas.

Turut hadir pada peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Mubarokah Camat Wonosari Lukman Amu,Anggota DPRD Supartini Kambuan dan masyarakat Jamaah Mesjid Al-Mubarokah. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Asisten II Fatllina Podungge :  ASN-PTT Wajib Vaksin Covid-19, Beri Contoh Kepada Masyarakat 

Kabupaten Boalemo

Harijanto Mamangkey Walk Out di Sidang Paripurna DPRD Boalemo, Ternyata Ini Penyebabnya

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Pelatihan Penyelenggaraan Fardhu Kifayah Jenazah Yang Digelar Baznas Boalemo

Daerah

Dinkes Boalemo Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Puskesmas Bongo 2

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Rapat Pemantapan dan Evaluasi Tupoksi Wajib Kepala Daerah

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Hadiri Vaksinasi Yang Digagas Muhammadiyah Provinsi Gorontalo di Pantai Bolihutuo

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Pasang Lampu Secara Simbolis di Rujab Bupati, Meriahkan Tumbilotohe

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Gelar Tonggeyamo, Penentuan 1 Syawal 1444 Hijriah