Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 26 April 2021 - 20:49 WITA

Sekda Sherman Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin di Paguyaman 

Sekda Sherman Moridu memimpim rombongan mobile II Pemkab Boalemo melaksanakan safari ramadhan di masjid Nurulyaqin di Desa Wonggahu Kecamatan Paguyaman.

Sekda Sherman Moridu memimpim rombongan mobile II Pemkab Boalemo melaksanakan safari ramadhan di masjid Nurulyaqin di Desa Wonggahu Kecamatan Paguyaman.

BOALEMO (JM) – Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM memimpin mobile II Pemkab Boalemo melaksanakan safari ramadhan di masjid Nurulyaqin di Desa Wonggahu Kecamatan Paguyaman, Senin (26/4/2021).

Dihadapan jamaah masjid Nurulyaqin, Sekda Sherman menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Wonggahu yang telah mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan sholat berjamaah di masjid.

“Mari kita jaga bersama, sebab wabah pandemi covid 19 masih ada di Kabupaten Boalemo. Tolong jaga jarak, karena kondisi Kabupaten Boalemo masih posisi zona kuning. Sebagaimana harapan kita semua, Insya Allah sampai dengan pelaksanaan sebulan penuh bulan suci ramadhan, kita dapat melaksanakan sholat berjamaah di mesjid,” pesan Sekda Sherman.

Kemudian terkait visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boalemo yaitu Pemerintahan Damai, dimana telah mewujudkan visi religius sebagai visi ke empat. Sebagai bukti visi religius Pemerintah daerah telah menganggarkan seluruh masjid-masjid yang ada di Kabupaten Boalemo, termasuk mesjid Nurulyaqin yang di berikan bantuan sejumlah 20 Juta Rupiah untuk peningkatan Pembangunan mesjid.

“Saya sangat salut dengan jamaah mesjid Nurulyaqin sudah memasuki puasa ke – 15 masih banyak jamaah yang melaksanakan sholat berjamaah.saya berharap hal ini tetap di pertahankan terus menerus, sebab dengan keberadaan jamaah, selalu memakmurkan  mesjid,” tukasnya. (noval)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Resmikan Pasar Rakyat KTM Wonosari, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan dan Danrem 133 Wartabone Teken MoU, Sepakat Soal Ini

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Canangkan 21 Kampung Keluarga Berkualitas, Dirangkaikan Dengan Peluncuran Dapir Sehat Atasi Stunting

Kabupaten Boalemo

Pembangunan Indonesia Harus Dimulai Dari Pembangunan Keluarga, Walta : 2 Anak Cukup, Banyak Anak No..!

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tegaskan Pemkab Boalemo Siap Kembangkan UMKM

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Kegiatan Reviuw dan Finalisasi Penyusunan LPPD Tahun 2022

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Hadiri Sosialisasi Aplikasi Sentuh Tanahku dan Loketku

Kabupaten Boalemo

Baznas Boalemo Gelar Kegiatan ” NGE – BAZ “, Dibuka Penjabup Hendriwan