Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:45 WITA

PLT Bupati Anas Hadiri Konfercab NU Boalemo, Dirangkaikan Peringatan Isra Miraj

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menghadiri Konferensi Cabang Nahdatul Ulama (NU) Boelemo Ke-III dan Isra mir’aj 1442 Hijriah, bertempat di pondok pesantren Modern Darul Madinah Kecamatan Wonosari, Kamis (11/3/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Wonosari Lukman Amu, Wakil Ketua Tp.Pkk Kab.Boalemo Lisna Mohi,anggota legislatif, para kyai, tokoh Agama dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dihadapan warga Kecamatan Wonosari, PLT BupatiBoalemo Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada pendiri pondok Pesantren Darul Madinah Bapak Asrofi yang telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan penambahan 13 ruang kelas belajar yang di targetkan akan selesai pada akhir tahun 2021.

Hal ni merupakan sebuah niat mulia yang tidak banyak orang meengikutinya. Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan konferensi cabang Nahdalatul Ulama (NU) Boalemo Ke tiga, di mana organisasi NU ini,akan melaksanakan konferensi ke – tiga untuk menentukan arah kedepan pelaksanaan program oragnisasi nanti.

Sebagaimana kita ketahui bahwa organisasi NU telah banyak memberikan kontribusi sejak di dirikannya pada tahun 1926 oleh KH.Hasyim Asyari.

“Saya berharap gagasan yang di hasilkan pada konferensi ini, dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah,Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa. Marilah kita jadikan organisasi Nahdatul Ulama (NU) ini, menjadi ujung tombak dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo,” tandasnya. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Daerah

Sherman Moridu Ikuti Forkopimda Tingkat Provinsi Bahas Kesiapan Nataru 2024

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Doakan Kader Fosmat Jadi Pemimpin di Boalemo Kedepan

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sambut Investor Pariwisata, Bakal Kelola 2 Pulo di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Teken MoU Dengan PT.Buana Media Teknologi, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Kunker Perdana Di Lapas Boalemo

Kabupaten Boalemo

Anas Resmikan Mesjid Yuko Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah di Kecamatan Paguyaman

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Puji Inovasi Sekda Sherman Moridu