Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 1 Februari 2021 - 14:19 WITA

Plt Bupati Anas : Camat Harus Laksanakan Isi Pakta Integritas

BOALEMO(JM) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si menyaksikan penandatanganan pakta Integritas dan perjanjian kontrak kinerja Kecamatan Tilamuta, Kecamatan Botumoito, Kecamatan Mananggu, Kecamatan Paguyaman dan Kecamatan Paguyaman Pantai yang di rangkaikan dengan Pembinaan ASN dan Kepala Desa, Senin (1/2/2021).

Dalam amanatnya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa penandatangan pakta integritas merupakan komitmen bersama dalam pelaksanaan tugas dan tanggung Jawab. Sehingga itu di harapkan kepada para Camat agar memahami isi dari pakta integritas dan kontrak kinerja yang sudah di tandatangani.

Karena poin-poin yang tercantum dalam fakta integritas dan kontrak kinerja harus di laksanakan dengan sebaik-baiknya terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat.di mana menurut penilaian ombusmand, pelayanan kita kepada masyarakat masih rendah,baik Kabupaten, Kecamatan maupun desa.

Olehnya Pemerintah daerah meminta setiap OPD harus ada Front Office atau meja pelayanan. Hal ini menjadi salah satu indikator pelayanan kepada masyarakat. Kemudian diharapkan kepada ASN di masing-masing OPD, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.  Jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani.

“Setiap masyarakat yang datang itu, berarti  sudah mengorbankan waktu,mengorbankan tenaga dan mungkin sudah mengorbankan uangnya.oleh sebab itu, mari kita layani masyarakat dengan setulus hati dan ikhlas, karena begitu di layani maka hal itu memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka,” kata Anas Jusuf.(yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Tindaklanjuti Temuan BPK-RI, Asisten III Pimpin Rapat Dengan Perbankan di Boalemo

Daerah

Pj Bupati Sherman Beri Perhatian Khusus Untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf Temui Kejari Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jempol Prestasi SMA Negeri 1 Botumoito di Kancah Nasional

Kabupaten Boalemo

Anas Serahkan Titipan Gubernur Gorontalo Kepada Warga Yang Sudah di Vaksin Covid-19

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Konferensi Kerja Kabupaten II PGRI

Ekonomi

Plt Bupati Anas Jusuf Resmikan Gerai Indomaret di Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Tren Kasus DBD Meningkat, Kapus Bongo II Minta Warga Laksanakan 3M