Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 13 Agustus 2021 - 17:56 WITA

Pengurus PPA Boalemo Bangun Tauhid Center, Peletakan Pembangunan Ditandai Oleh Plt Bupati Anas Jusuf

Peletakan batu pertama pembangunan tauhid center PPA oleh Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Peletakan batu pertama pembangunan tauhid center PPA oleh Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf.

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri  peletakan batu Pertama Pembangunan tauhid Center PPA Kabupaten Boalemo, di Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Jum’at (13/8/2012).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd. MM, Asisten II Fatlina Podungge, Forkopimda, Pimpinan OPD, anggota komunitas PPA dan Kaum Dhuafa penerima sembako dari pengurus PPA Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaiakan rasa haru dan rasa bangga kepada pengurus dan anggota  Pola Pertolongan Allah (PPA) yang telah merancang pembangunan tauhid Center di Kabupaten Boalemo. Dimana, PPA ini merupakan sebuah training berbentuk kelas privat yang di adakan hampir diseluruh daerah di Indonesia.

“Saya mengharapkan dukungan dari kita semua dalam penyelesaian pembangunan tauhid center PPA ini, walaupun hari ini sudah di letakan batu pertama. Jadi teman-teman PPA ini, sangat yakin bahwa Allah akan memberikan kemudahan di dalam pelaksanaan pembangunan tauhid center PPA nanti. Oleh sebab itu, mari kita menjadi bagian dari pembangunan tauhid center PPA ini,” ungkap Plt Bupati  Anas Jusuf.

Selain itu, Plt Bupati Anas menyampaikan bahwa dirinya sempat mengikuti kegiatan Pola Pertolongan Allah (PPA) dan saat rapat evaluasi dengan Pimpinan OPD, kami menyampaikan kepada seluruh pimpinan  OPD agar bisa mengikuti kegiatan PPA. Karena kegiatan PPA ini sangat luar biasa tauhid yang di sampaikan oleh para  ustad nasional.

“Menyangkut Pola Pertolongan Allah ini, saya kira tidak bisa saya gambarkan di hadapan bapak ibu sekalian. Karena kalau mengikuti kegiatan ini, pasti kita akan tertarik dengan penyampaian-penyampaiam tauhid yang di laksanakan oleh PPA ini,” tutur Plt Bupati Anas Jusuf. (zali)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta ASN Berinovasi

Kabupaten Boalemo

Anas Jusuf Bukber Bersama Pengurus Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Tinjau Proyek Yang Didanai APBN

Kabupaten Boalemo

Pasca Diresmikan Plt Bupati, Hendrik Dahiba Tersenyum Bahagia Bisa Naik Rumah Baru

Kabupaten Boalemo

PPKBD dan Sub PPKBD se Kecamatan Botumoito Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Daerah

PJ. Bupati Boalemo Minta Warganya Terus Dukung Owan Raih Juara Dangdut Academy 6

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Tandatangani Kerjasama Dengan BPJS Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Ingatkan Ortu Kontrol Pemakaian Gadget Untuk Anak