Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 9 Desember 2021 - 10:13 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Canangkan HAB Ke-76 Kemenang Tingkat Provinsi Gorontalo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mencanangkan Hari Amal bakti ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia tingkat Provinsi Gorontalo dan Kabupaten layak anak tingkat Kabupaten Boalemo yang dipusatkan di Alun-Alun kota Tilamuta Kamis (9/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Provinsi Gorontalo Dr.Syafrudin Baderung, M.Pd, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Forkopimda, Pimpinan OPD, jajaran Kementerian Agama Kabupaten dan Kota se-Provinsi Gorontalo serta ASN dilingkungan Pemkab Boalemo dan siswa Madrasah tsanawiyah.

Dalam sambutannya Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Kementerian Agama RI se-Provinsi Gorontalo yang telah memilih Kabupaten Boalemo sebagai Pusat Kegiatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Gorontalo.

Baca Juga  Pimpin Apel Perdana, Sekda Sherman Moridu Tekankan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

“Sebagai tuan rumah, kami telah berupaya menyiapkan fasilitas dan senantiasa melakukan komunikasi dengan kementerian Agama untuk pelaksanaan kegiatan Hari Amal Bakti  ke-76 tingkat Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo,” tutur Plt Bupati Anas Jusuf.

“Namun demikian,walaupun kami sudah berusaha menyiapkan fasilitas ini, manakala bapak ibu jajaran kementerian Agama yang belum mendapatkan pelayanan dari kami Pemerintah Kab.Boalemo,sebagai tuan rumah menyampaikan permohonan maaf,” sambungnya lagi.

Baca Juga  Kader Posyandu di Beri Penyegaran Materi Penanggulangan Stunting, Cegah Stunting di Wilayah Kerja Puskesmas Bongo II

Pencanangan tersebut ditandai dengan jalan sehat bersama kerukunan yang diikuti oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si,kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo Dr.Syafrudin Baderung,M.Pd,Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,

Forkopimda,Jajaran Kementerian Agama Kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo,Pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kab.Boalemo serta siswa – siswi Madrasah tsanawiyah dan diakhiri dengan Penyerahan Sembako kepada Kaum Dhuafa oleh Plt.Bupati Boalemo  Ir.Anas Jusuf,M.Si di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Anas Serahkan Titipan Gubernur Gorontalo Kepada Warga Yang Sudah di Vaksin Covid-19

Daerah

Pemkab Boalemo Dukung Program Transmigrasi Swakarya Mandiri Oleh Kemnterian Trasmigrasi dan PDT RI

Kabupaten Boalemo

BKAD Gelar Apel Kenderaan Dinas, Dihadiri Penjabup Hendriwan Hingga Ketua DPRD Boalemo

Kabupaten Boalemo

Waspada, Nyawa Taruhannya Apabila Anak Balita Tidak di Imunisasi

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Launching Inovasi SIPARDA, Disaksikan Penjagup Hamka Noer

Kabupaten Boalemo

Agus Mile Lirik Pembangunan Pabrik Pupuk Organik di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Anas Optimis Boalemo Jadi Pusat Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus di Teluk Tomini dan Malut

Kabupaten Boalemo

Ini Inovasi Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo, Wujudkan Boalemo Satu Data