Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 12 Januari 2022 - 04:44 WITA

Lantik Pejabat Eselon, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf

BOALEMO (JM) – Bupati Boalemo Ir.AnasJusuf,M.Si melantik 2 pejabat tinggi Pratama dan pejabat administrasi eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, di pendopo kantor Bupati, Selasa (11/1/2021).

Pelantikan tersebut disaksikan sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd. MM, Asisten III Rahmat Biya,SKM. MM, pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Boalemo.

Dalam sambutannya Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa pelantikan ini dilaksanakan untuk penyegaran, jangan sampai pelantikan ini diartikan sebagaiĀ  sesuatu yang memiliki konotasi negatif yang dapat mengakibatkan sikap yang kurang terpuji, tetapi alih tugas dan mutasi ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan.

“Mutasi jabatan dalam lingkungan Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang biasa bagi setiap aparatur Pemerintah. Semoga keberadaan bapak ibu ditempat tugas yang baru akan memberikan energi baru dalam pelaksanaan tugas-tugas dan meningkatkan kinerja yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” pesan Bupati Anas.

Terakhir pejabat nomor satu di Pemkab Boalemo ini mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ILOOK BOALEMO dilaksanakan pada bulan Februari. Olehnya diharapkan kepada semua pihak diantaranya para kepala sekolah, agar berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Demi suksesnya kegiatan ILOOK BOALEMO, saya mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Boalemo bersatu membantu pemerintah. Dan kepada pimpinan OPD diharapkan membantu panitia ILOOK BOALEMO,” pesan Bupati Anas Jusuf. (jm)

Share :

Baca Juga

Daerah

Buka Festival UMKM, Sherman Harap Terlaksana Dengan Baik

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas SambutĀ Tim Assesment Eliminasi Dari Kemenkes RI

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Studi Tiru Peningkatan Strategi Pencapaian MCP di Pemkab Bolmut

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tutup Kegiatan Coaching Clinik SAKIP

Kabupaten Boalemo

NEWS !!! Cahaya FM Mengudara di Frekuensi 92.7 FM, Boalemo Punya Radio Baru

Kabupaten Boalemo

Hadiri Fasilitasi FKUB, Begini Penegasan Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Sherman Moridu Serahkan 2 Rumah Layak Huni Kepada Warga Melalui Program Baznas

Kabupaten Boalemo

Persiapan Pemilu 2024: Puskesmas Bongo II Gelar Senam Bersama Petugas Pemilu