Home / Hukum / Kriminal

Selasa, 9 Maret 2021 - 06:31 WITA

Kapolres Brebes Beri Penghargaan Kepada 7 Anggota Reskrim, Sukses Ungkap Kasus Pestisida Palsu

BREBES(JM) — Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK. MHPmemberikan penghargaan kepada 7 Anggota Satreskrim Polres Brebes yang sukses mengungkap pelaku pengedar dan pembuat obat pestisida palsu, Senin (8/3/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, penghargaan ini di berikan Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersamaan dengan sertijab Kabag Ren dan 3 Kapolsek yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Brebes.

Tujuh personel yang mendapatkan penghargaan dipimpin oleh Kanit Idik III (Tipiter) Iptu Tasjudin, SH dengan ke 6 personelnya Aipda Supriyadi, Bripka Satria Ari Sandi, Bripka Gilang Bayu Pramaditha, Bripka Anto Rulianto, Bripka A. Ana tito, Brigadir Yuniarto Adi Saputra.

Dalam sambutanya Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK., M.HP mengucapkan terimakasih kepada unit Tipiter yang menorehkan prestasi dan layak untuk diberikan penghargaan atas kerja kerasnya dalam mengungkap kasus peredaran pestisida palsu yang meresahkan petani di Kabupaten Brebes.

“Terimakasih atas dedikasinya kepada Polri dan masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusifitas kepada petani di kabupaten Brebes yang selama ini resah akan peredaran pestisida palsu ini,” pungkas Kapolres Brebes, Senin (08/03/2021).

Dirinya juga menambahkan, penghargaan ini diberikan atas prestasi serta pengabdian tingginya yang di lakukan dalam melaksanakan tugasnya.

Ia berharap penghargaan tersebut bisa memacu semangat kerja anggota dan bagi personel yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya. (JM)

Share :

Baca Juga

Hukum / Kriminal

Kabid Humas Wahyu : Mutasi Adalah Hal Biasa Dalam Organisasi

Ekonomi

Terungkap di Rapat, Jalan Menuju Pantai Ratu di Desa Tenilo Masuk Kawasan Hutan Lindung

Hukum / Kriminal

Kejari Boalemo Tetapkan TM Tersangka Kasus KONI

Hukum / Kriminal

Begini Penjelasan Kejaksaan Boalemo Soal Penanganan Dugaan Kasus Korupsi di Boalemo

Hukum / Kriminal

Viral..!! Pengendara Alami Kecelakaan Saat Operasi Lalin, Begini Kronologisnya

Hukum / Kriminal

1000 Tandatangan JMSI Dukung KPK Berantas Korupsi di Kendari

Hukum / Kriminal

Warga Geruduk Tambang dan Mengadu ke Presiden, PT Antang Diduga Lakukan Penyerobotan Lahan

Hukum / Kriminal

Polairud Polda Kalbar Gagalkan Penyelundupan Rotan Illegal ke Luar Negeri