Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:08 WITA

Ini Pesan Sekda Sherman Moridu Ketika Pimpin Apel Korpri

Sekda Sherman Moridu foto ebrsama dengan korpri usai apel.

Sekda Sherman Moridu foto ebrsama dengan korpri usai apel.

BOALEMO (JM) — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu mengharapkan keseriusan aparatur sipil negara (ASN) untuk merealisasikan program pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu-Anas Jusuf.

Diantaranya, mewujudkan misi pemerintah daerah yakni mewujudkan Boalemo cerdas yang sudah tertuang pada rencana pembangunan jangka menengah daerah(RPJMD) pemerintahan DAMAI.

“Majunya suatu  daereh tergantung dari kualitas sumber daya manusia (SDM). Maka dari itu untuk melahirkan SDM yang berkualitas, tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan pemerintah daerah Boalemo, sebab ditangan kita nantinya akan melahirkan generasi-generasi bangsa yang berkualitas,” Pinta Sherman Moridu saat memimpin Apel Korpri yang dipusatkan di lapangan Alun-alun Tilamuta, Rabu (17/03/2021) kemarin.

Selanjutnya Sekda Sherman, mendorong organisasi korpri untuk memiliki peran penting dalam menjabarkan program pemerintah daerah Boalemo.

“Apel Korpri ini merupakan agenda rutinitas yang dilakukan pemerintah daerah Boalemo, untuk memberikan penguatan dan pembinaan kepada anggota korpri Boalemo, dalam membantu pemerintah daerah menjalankan roda pemerintahan,” Kata Sherman Moridu.

Sherman pun menyampaikan dalam menghadapi era sekarang dengan permasalahan yang semakin kompleks, maka peran seorang aparatur sipil negara yang tangguh dan memiliki inovasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Melalui organisasi Korpri ini, kami berharap bisa melahirkan ASN yang tangguh. Berubah dalam berfikir, bekerja maupun bertindak secara Cepat, tempat dan akurat dan profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Boalemo,” tukasnya. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Paparkan Realisasi Proyek Fisik Dihadapan KPK RI

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Tinjau Gebyar Vaksinasi Massal di Kecamatan Paguyaman Pantai

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf Untuk 5 BPD Yang Dilantik

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Open Turnamen Bendungan Cup Kecamatan Mananggu

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Pimpin Subuh Berjamaah di Masjid Al-Amanah Desa Limbato

Kabupaten Boalemo

Asisten III Rahmat Biya Sambut Kunjungan Kerja BPK-RI ke Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sukseskan Program TV Digital, Ribuan STB Siap Disalurkan di Kecamatan Tilamuta