Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 2 Maret 2022 - 05:18 WITA

Bupati Anas Jusuf Hadiri Dialog Terbuka Refleksi Pemerintahan DAMAI

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri dialog terbuka refleksi Pemerintahan damai dalam rangka meneropong masa depan Kabupaten Boalemo,bertempat dilapangan tenis desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Selasa (1/3/2022).

Dialog tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Sekda Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd. MM, para Asisten, pimpinan OPD, Camat dan Pemuda serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Bupati Anas menyampaikan terima kasih kepada konsersium LSM yang telah menggagas dialog refleksi Pemerintahan Damai dalam rangka meneropong masa depan Kabupaten Boalemo. Apa yang kita diskusikan ini,untuk mengevaluasi sejauhmana capaian kinerja ataupun indikator -indikator yang sudah dicapai oleh Pemerintahan Damai.

Disamping itu juga, Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa meneropong artinya melihat sejaumana program-program Pemerintah,baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat untuk mendapatkan, siapapun Pemeritahan. “Saya kira mari kita dukung bersama-sama yang penting program yang kita lahirkan akan dilaksanakan,” ajak Bupati Anas.

Sehingganya siapapun yang menjadi penjabat Bupati,nantinya akan kita kawal bersama,untuk melaksanakan program yang telah kita rumuskan bersama-sama melalui forum konsultasi Publik.

Gagasan-gagasan yang kita lahirkan pada diskusi ini,kita akan masukan dalam rencana pembangunan Daerah.

“Saya berharap rumusan yang dihasilkan pada diskusi ini,akan kita serahkan kepada DPRD untuk dilaksanakan dan menjadi pegangan bersama dalam perencanaan pembangunan Daerah Kabupaten Boalemo kedepan,’ tutup Bupati Anas Jusuf. (din)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Sekda Boalemo Kepada CPNS, Kegiatan Pelatihan Dasar CPNS

Kabupaten Boalemo

Dedy Hamzah Tiba-Tiba Temui Plt Bupati Anas Jusuf, Ada Apa…???

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Bupati Anas Jusuf Ketika Sholat Berjamaah di Masjid Al-Qubra

Ekonomi

Plt Bupati Anas Jusuf Resmikan Gerai Indomaret di Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Tahun Ini Dinas Perkimhubtan Targetkan 100 Aset Pemda Boalemo Tersertifikasi

Bisnis

Plt Bupati Anas : Ingat.., PAD Dinas Kumperindag PAD 900 Juta

Kabupaten Boalemo

Dikes Boalemo Klarifikasi Tudingan Kematian JA Disebabkan Ikut Vaksin Covid-19

Kabupaten Boalemo

849 Aset Belum Tersertifikat, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf Untuk Bidang Pertanahan