Home / Parlemen

Rabu, 18 Mei 2022 - 15:45 WITA

Hadiri Gebyar SMS di Paguat, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Idris Kadji ke OPD

POHUWATO (JM) – Gerakan bersama melayani rakyat, sehat, maju dan sejahtera (Gebyar SMS) kembali dilanjutkan setelah sempat terhenti menjelang bulan ramadhan.

Kegiatan dipusatkan di taman Paguat, gebyar SMS diawali apel pagi yang dipimpin langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan dihadiri Wakil Ketua DPRD, Idris Kaji, perwakilan Kejaksaan Pohuwato, para assisten, pimpinan OPD dan ASN se-kecamatan paguat, Rabu, (18/5/2022).

Atas nama pribadi dan pemerintah, bupati menyampakan terima kasih atas kembali terselenggaranya gebyar SMS, karena melalui inovasi ini berbagai program-program unggulan kami dapat realisasikan dan kami pantau langsung di lapangan.

Dikatakan Bupati Saipul, dua kata kunci dalam gebyar ini yakni pertama gerakan bersama mengandung filosofi yaitu gotong royong atau dalam bahasa gorontalo “mohuyula”.

Dalam artian, momentum gebyar SMS ini kita manfaatkan untuk bergotong royong memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah.

“Kedua gerakan melayani, mengandung filosofi bahwa pemerintah yang baik atau good governance adalah pemerintah yang salah satunya memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakatnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Pohuwato Idris Kaji, momentum ini kami berharap seluruh level pemerintahan mulai dari desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten sama-sama berpadu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dan kami mengharapkan kepada seluruh OPD berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing-masing, demikian juga dengan pemerintah desa/kelurahan. (eki)

Share :

Baca Juga

Parlemen

Ketua DPRD Nasir Giasi Pimpin Penyerahan Bantuan Fraksi Golkar Untuk Dua Keluarga Korban Kebakaran

Parlemen

Komisi I Gelar RDP Dengan Sejumlah Penyedia Jasa Keuangan di Pohuwato

Kabupaten Pohuwato

DPRD Pohuwato Siap Bahas KUA-PPAS RAPBDP 2022, Setelah Disepakati Ketua DPRD Nasir dan Bupati Saipul

Parlemen

Soal Larangan Syrup Anak, Aleg PPP Minta Pemerintah Maksimalkan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Kabupaten Boalemo

Anggota Fraksi Demokrat Walk Out di Rapat Pergeseran Refocusing

Parlemen

Ketua Nasir Giasi Tegaskan Bahwa DPRD Pohuwato Perjuangkan Insentif Imam dan Pegawai Syar’i

Parlemen

Ketua DPRD Nasir Giasi Menilai Kehadiran PT.PETS Sangat Membantu Perekomomian Warga di Pohuwato

Parlemen

Kabar Gembira, 14 Desa Terpencil di Boalemo Segera Nikmati Internet