Home / Kabupaten Boalemo / Politik / Opini

Jumat, 10 Juni 2022 - 21:04 WITA

Gerindra Boalemo, Ingatkan Hal Ini Kepada Pj. Bupati Hendriwan

Muhammad Amin

Muhammad Amin

BOALEMO (JM) – Ketua Partai Gerindra Kabupaten Boalemo, Muhamad Amin mengapresiasi Pejabat Boalemo yang telah sukses mengikuti proses Mopotilolo di 7 Kecamatan. Dengan demikian, maka Pj Bupati Boalemo sudah bisa turun lapangan melakukan monitoring realisasi program, sekaligus meninjau langsung keadaan yang dialami oleh masyrakat Kabupaten Boalemo.

Selanjutnya politisi muda ini meminta kepada Pj. Bupati Boalemo, agar melakukan interfensi maksimal terhadap pengalokasian anggaran. “Dengan kapasitas beliau, yang ahli dibidang pengelolaan anggaran, maka kita berharap, pikiran, energi dan dedikasi beliau bisa maksimal di Kabupaten Boalemo,” harapnya.

Kemudian Pj Bupati juga diharapkan bisa menciptakan iklim birokrasi yang harmonis. “Hal ini juga harus menjadi hal prioritas lainnya untuk menjadi fokus bapak Pj. Bupati. Sebab keberhasilan pembangunan ini hanya bisa tercapai melalui kerja-kerja kolektif, Bupati, OPD dan seluruh perangkat lainnya hingga ke tingkat dusun,” ujar Ketua Partai Gerindra ini.

Yang terakhir diminta kepada Pj Bupati Boalemo, agar dapat melakukan pemetaan wilayah prioritas dalam rangka pemerataan pembangunan.

“Di Boalemo masih banyak desa dan dusun yang terisolir dari berbagai aspek pelayanan pemerintahan. Terutama sarana dan prasarana. Contoh seperti Desa Sari Tani, Moliulo di Kecamatan Wonosari, dan beberapa desa/dusun di Kecamatan Paguyaman Pantai,” jelas Muhamad Amin. (din)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo II Gelar Donor Darah Sukarela

Kabupaten Boalemo

Canangkan HUT RI Di Mananggu, Supandra Ingatkan Potensi Wabah Malaria

Kabupaten Boalemo

Ikut Vaksinasi Covid-19, Plt Bupati Anas Jusuf Apresiasi Siswa SMP-SMA se Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Kabid Ardiansyah Ajak Warga Boalemo Jaga Naskah Kuno

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Didaulat Jadi Irup, Peringati Hari Santri Nasional

Kabupaten Boalemo

Kadiskes Sutriyani : Eks Puskesmas Tilamuta Siap Dijadikan Laboratorium Kesehatan Daerah

Kabupaten Boalemo

Ulkia Kiu Ditunjuk Sebagai Plt Kepala BKAD Boalemo

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Anas Saat Buka Hadiri Vaksinasi di Kecamatan Wonosari