Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:22 WITA

Sekda Sherman Moridu Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

BOALEMO (JM) — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd. MM menyampaikan bahwa dalam sistem Pemerintahan, pejabat yang mengisi suatu organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus melalui seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT-P).

Dengan dilaksanakannya seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT-P) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo ,bertempat di hotel Maqna Kota Gorontalo, Rabu (25/8/2021), diharapkan dapat melahirkan para calon-calon pejabat yang hebat yang nantinya mengisi Dinas yang masih kosong di Pemkab Boalemo.

“Saya berharap kepada seluruh Peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama agar mengikutinya dengan serius dan sungguh-sungguh,karena ini adalah strategi dalam rangka mendapatkan Pejabat yang sesuai dengan komptensi dan mampu melaksanakan tupoksinya sesuai dengan harapan Pemerintah dan masyarakat,” ungkap Sekda Sherman.

Lanjut Sherman, jabatan merupakan amanah yang diberikan pimpinan kepada  pejabat yang terpilih  dan mampu mengemban tugas di OPD tersebut. Sehingga itu, nantinya pejabat yang diberikan kepecayaan, diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan harapan Pemerintah dan mampu mendorong peningkatan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat. “ungkap Sekda”

“Diharapkan melalui seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini dapat melahirkan pejabat-pejabat yang berinovasi, sehingga dapat membawa daerah Kabupaten Boalemo kearah yang lebih baik,” tutur Sekda Sherman Moridu.

Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT-P) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo dihadiri Ketua Pansel Prof.Dr.Rauf A.Hatu,M.Si,Kepala BKD-Diklat Alimuddin dan Peserta seleksi JPT-P. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Peran Pemuda Dibutuhkan Bangun Ketangguhan Bangsa Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jadi Irup  Peringatan HUT RI ke-76 Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sambut Kunjungan Kerja Inspektur III Kejagung ke Boalemo, Ini Kata Sekda Sherdu

Daerah

Pj Bupati Sherman Moridu Gelar Rapat Evaluasi Program Kegiatan

Kabupaten Boalemo

Ulkia Kiu Ditunjuk Sebagai Plt Kepala BKAD Boalemo

Kabupaten Boalemo

Buka Penilaian Sayembara Logo RSUD Iwan Bokings, Begini Penyampaian Sekda Sherman Moridu

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Dukung Program Indonesia Satu Data

Kabupaten Boalemo

Buka Diklat Cakep, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf