Home / Parlemen

Jumat, 4 Maret 2022 - 16:57 WITA

Febriyanto Mardain Serap Aspirasi Warga di Dapilnya Lewat Reses

POHUWATO (JM) — Berbagai apirasi yang disampaikan oleh msayarakat pada saat kegiatan jaring aspirasi atau reses yang dilaksanakan oleh Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Pohuwato, Febriyanto Mardain, masa persidangan ke-3, Jumat (4/3/2022)

Saat reses berlangsung, masyarakat nampak antusias untuk hadir dalam gelaran serap aspirasi Aleg muda PPP yang dipusatkan di Desa Taluduyunu Utara ini. Sejumlah warga pun mempertanyakan beberapa hal terkait perbaikan infrastruktur jalan, pembangunan tower jaringan hingga potongan insentif para pegawai syar’i di Kabupaten Pohuwato.

Menanggapi aspirasi tersebut, Febriyanto Mardain, menyampaikan. Semua unek-unek yang disampaikan langsung oleh masyarakat menjadi catatan terpenting dan keseluruhannya menjadi prioritas sehingga nanti akan disampaikan ke Pemerintah Daerah melalui pokok pikirkan DPRD.

“Artinya,, apa yang menjadi penyampaian mereka para tokoh masyarakat baik berkaitan dengan jalan, insentif para imam dan guru ngaji, itu menjadi prioritas dan akan kami kawal agar bisa direalisasikan dan dicarikan solusi segera oleh pemerintah,” ujarnya.

Selain dihadiri Sekretaris Kecamatan, Amir Maa, Kades Karya Indah, Ram Paana, reses Politisi muda PPP ini, turut dihadiri sejumlah OPD teknis dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Pohuwato

Ketua DPRD : Ayo Bersatu Lahirkan Solusi Benahi Persoalan di Ibukota Pohuwato

Parlemen

Mahmud Daud Dukung Program Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Parlemen

Aleg PDIP Desak Pemkab Boalemo Segera Cairkan TKOD ASN dan PTT

Kabupaten Boalemo

Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali Buka Rakerda V Wahdah Islamiyah

Parlemen

Nasir Giasi Tegaskan Golkar Dukung dan Kawal Pemerintahan SMS

Parlemen

Ketua DPRD Boalemo Minta Pengurusan Izin Investor Dipermudah

Parlemen

Komisi IX Teruskan Usul Vaksinasi Covid-19 Wartawan di Garis Depan ke Kemenkes

Parlemen

Ketua DPRD Nasir Giasi Menilai Kehadiran PT.PETS Sangat Membantu Perekomomian Warga di Pohuwato