Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 3 Januari 2022 - 11:21 WITA

Bupati Anas Jusuf Hadiri Upacara HAB Ke-76 Yang Dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri upacara Hari Amal Bakti ke 76 Kementerian Agama Republik Indonesia tingkat Provinsi Gorontalo yang di pusatkan di lapangan alun-alun Tilamuta, Senin (3/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Agama RI Provinsi Gorontalo yang telah memilih Kabupaten Boalemo sebagai tuan rumah Hari Amal Bakti ke- 76 tingkat Provinsi Gorontalo.

Menurut Anas, denan kegiatan HAB dipusatkan di Kabupaten Boalemo, banyak manfaat yang diambil, khususnya untuk Pemerintah dan masyarakat dalam terjalin silaturahmi antara Pemkab Boalemo dengan jajaran Kemenag Kabupaten/kota dan juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya para pelaku UMKM di Kabupaen Boalemo.

Baca Juga  712 Peserta 'Adu Nasib'di Ujian PPPK Guru 2021 Tahap 2

Upacara HAB ke-76 kali ini, dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, unsur Forkompinda Provinsi Gorontalo, Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo bersama jajarannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama bersama jajarannya, Bupati Boalemo, Bupati Pohuwato, Wakil Bupati Bone Bolango, Ketua DPRD Boalemo, Fokompinda Kabupaten Boalemo dan diikuti oleh ribuan peserta pegawai Negeri Sipil Se-Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya Wagub Idris Rahman menyampaikan pidato Menteri Agama RI bahwa tepat pada tanggal 3 Januari 1946 hingga hari ini, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu Instansi Pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua pada setiap hari Amal Bakti tanggal 3 Januari dicanangkan sebagai kick off pelaksanaan program kegiatan tahun berjalan Kementerian Agama telah lahir.

Baca Juga  Satlantas Polres Boalemo Berhasil Gagalkan Penyelundupan Puluhan Satwa Langka, Diduga Dikirim ke Manado

Kemudian Wagub Idris menyampaikan terima kasih kepada segenap pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus terima kasih Kementerian Agama telah mengajukan yang dinilai telah mengabdi tanpa cacat sebagai Abdi Negara.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap pegawai aparatur sipil negara Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus dan iklhas,” tandasnya. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo 2 Selidiki Peningkatan Kasus Diare, Masyarakat Diimbau Jaga Kesehatan

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Bupati Anas Jusuf Ketika Sholat Berjamaah di Masjid Al-Qubra

Kabupaten Boalemo

Anas Jusuf Temui Wakil Ketua DPR-RI Rachmad Gobel, Kembangkan Pelabuhan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Penyuluh Pertanian Diminta Paparkan Kendala Petani Dilapangan, Rakorev Dengan Plt Bupati Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Terima Kunjungan Danlanal Gorontalo, Tinjau Lokasi Pembangunan Lanal Boalemo di Desa Penbar

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Puji Gubernur Rusli Habibie Dihadapan Petani Wonosari

Kabupaten Boalemo

Antisipasi Penyebaran DBD di Kecamatan Wonosari, Puskesmas Bongo 2 Lakukan Terobosan Ini

Kabupaten Boalemo

Penjabup Boalemo Terima Hasil Audit Kinerja Perumda Air Minum Tirta Boalemo Tahun 2021