Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 22 Januari 2022 - 15:24 WITA

Bupati Anas Jusuf Hadiri Perayaan HUT SMAN Tilamuta ke-40

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa SMA Negeri 1 Tilamuta telah banyak menorehkan Prestasi dan banyak melahirkan Pemimpin dimasa yang akan datang. Semoga diumur yang ke-40 tahun ini, SMA Negeri 1 Tilamuta semakin maju dalam dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Boalemo.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik generasi-generasi muda penerus bangsa,” ungkap Bupati Anas Jusuf saat menghadiri Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Tilamuta ke-40 tahun yang berlangsung dihalaman SMA Negeri 1 Tilamuta, Sabtu (22/1/2022).


Selanjutnya Bupati Boalemo Anas menyampaikan bahwa untuk menghadapi kegiatan ILOOK Boalemo, diharapkan kepada adik-adik siswa yang tampil tadi, agar bisa tampil dipantai Bolihutuo dan dilapangan Alun-Alun Tilamuta. Karena ini menjadi salah satu daya dukung pada ILOOK BOALEMO yang dilaksanakan nanti.
Kegiatan perayaan ulang tahun SMA Negeri 1 Tilamuta yang ke-40 tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si yang didampingi Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos dan Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd.MM.
Kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati, Sekda dan Ketua DPRD BOALEMO, juga dihadiri Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs.Irwan Dai, M.Pd, Ketua Komite SMA Negeri 1 Tilamuta Lahmudin Hambali, S.Sos,M.Si, Kepala BKAD Drs.Taufik Kumali, MM, Anggota legislatif Rahmat Dai, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, S.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri Tilamuta Abdul Azis Djakatara,S.Pd,M.Pd dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Tilamuta. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

PMI Boalemo Gelar Vaksinasi Massal Gratis di Kecamatan Tilamuta

Bisnis

Plt Bupati Anas Jusuf Apresiasi Kehadiran Maramba Coffee di Tilamuta, Launching Perdana

Kabupaten Boalemo

Dinas Kominfo Komitmen Sukseskan Program One Agency One Inovation

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Sedih Jumlah Janda di Boalemo Meningkat

Kabupaten Boalemo

Dikes Boalemo Klarifikasi Tudingan Kematian JA Disebabkan Ikut Vaksin Covid-19

Ekonomi

Terungkap di Rapat, Jalan Menuju Pantai Ratu di Desa Tenilo Masuk Kawasan Hutan Lindung

Kabupaten Boalemo

Anas Salut Dengan BIN Gorontalo, Sukses Gelar Vaksinasi di 3 Kecamatan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Diskusi Fokus Optimalisasi Kinerja