Home / News

Kamis, 30 Desember 2021 - 05:31 WITA

Virall…!!! Film Layangan Putus Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

JAKARTA (JM) — Film Layangan Putus kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Hati masyarakat pun terbelah karena film tersebut. Web series yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yakni Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini sukses membuat masyarakat Tanah Air terhanyut perasaannya. Ramai pula perbincangan soal film ini di lini masa Twitter dan Facebook.

Layangan Putus menceritakan tentang permasalahan orang ketiga yang muncul dalam hubungan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Film ini difokuskan pada kehidupan rumah tangga Aris dan Kinan yang telah dikaruniai seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan kehadiran anak keduanya.

Pada awalnya, rumah tangga Aris dan Kinan berjalan harmonis. Dimana Aris yang mulanya romantis, perlahan mulai berubah dan jarang memberi kabar kepada Kinan yang membuat Kinan menjadi curiga. Akhirnya kecurigaan tersebut terjawab dikarenakan asisten rumah tangga mereka menemukan sepasang anting yang bukan punya Kinan.

Kisah tersebut mengundang perhatian netizen karena bisa dibilang film mengaduk emosi akan perlakuan yang dilakukan Aris kepada Kinan. Bagaimana tidak? Kisah yang diangkat pun dapat dikatakan mungkin beberapa dari netizen pernah merasakan hal yang serupa.

“Bukannya gak pengen nonton layangan putus, tapi ni mental hati belum siap aja buset serem njaaaayyy” ucap salah seorang netizen.

“Gila banget layangan putus based on true story” tulis yang lain

“Layangan putus dari kemarin trending teruuus, anw kalian nonton gaaa??? askshskshsks mau nonton tp takut kit ati,” kata netizen dikutip dari detik.com.

“Grgr tmn crta ttg Layangan Putus, awalnya mls bgt trs akhirnya gw bela2in donlot wetv demi Layangan Sutup, akhirnya emosyyyy sendiri” ucap yang lain.

“Dari Layangan Putus kita belajar bahwa : “if someone treat you like a queen doesn’t mean you’re the only one,”. (jm)

Share :

Baca Juga

News

PERADI Gorontalo Sukses Gelar RAC Ke-IV di Boalemo

News

LSM Inaker Lapor PT. PMM ke Presiden dan Polda Babel

Hukum / Kriminal

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi

News

Kapolda Sumut Apresiasi Pelantikan Pengda JMSI Sumut

News

BPSILHK, APHI, GAPKI dan JMSI Sumsel Gelar Diskusi Indonesia Siap Luncurkan Standarisasi Penanganan Karhutla

News

Pj. Bupati Sherman Moridu Buka Seleksi Jabatan Tinggi Prata Dilingkup Pemkab Boalemo

Kabupaten Pohuwato

Saipul Mampu Jelaskan Program Kepada Masyarakat Saat Debat

News

Dewan Pers Siap Pacu Kegiatan UKW, Tingkatkan Kualitas dan Karya Jurnalis