Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Hukum / Kriminal / News

Sabtu, 6 Februari 2021 - 12:07 WITA

Viral, Video Mesum Ibu Dengan Pacar Anaknya Beredar Luas

Foto, detik.com

Foto, detik.com

NGAWI(JM) – VIDEO mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Polisi telah mengamankan pria dalam video tersebut.

“Kita telah mengamankan pria di video mesum dengan ibu pacarnya itu,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta saat rilis, Jumat (5/2/2021), dilansir dari detik.com.

Pria yang diamankan, kata Agung, yakni AGR (29) warga Kecamatan Mantingan. AGR merupakan pacar dari R (21). Sementara R merupakan putri pertama dari SW (48) warga Kecamatan Sine. SW merupakan wanita dalam video mesum yang beredar.

“Jadi AGR ini memang pacar anak pertama dari ibu yang dalam video mesum itu,” imbuhnya.

Menurut Agung, AGR telah ditetapkan sebagai tersangka. AGR dijerat Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat (1) UURI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi, dan Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UURI Nomor 19 Tahun 2016, tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik. Dengan ancaman 12 tahun penjara.

Baca Juga  Virall...!!! Film Layangan Putus Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

AGR ternyata kerap mencari mangsa untuk pelampiasan seks. Video mesum bersama ibu pacarnya menjadi modal dia untuk meyakinkan calon korban, bahwa dirinya mempunyai stamina prima saat di ranjang.

“Jadi calon korban melapor digoda oleh pelaku yang selalu memamerkan video saat berhubungan intim itu. Calon korban ini kebetulan usaha jual beli online dan terus dirayu lewat WhatsApp dengan kirim foto juga. Merayu bahwa pelaku punya alat vital yang kuat tahan lama,” paparnya.

“Calon korban risih lapor suaminya dan melapor ke Polsek Sine,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membenarkan soal video yang beredar di aplikasi percakapan WhatsApp tersebut.

Video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Menurut polisi, mereka bertiga juga pernah melakukan threesome.

“Jadi hasil penyelidikan kita ternyata selain mesum dengan selingkuhannya (pacar sang putri) itu, si ibu juga mengajak anak perempuannya ikut threesome, nge-seks bertiga,” ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga  Bupati Kampar Siap Bantu Program PJS, Kamsol : Ayo Bantu Pemerintah Bangun Daerah

Pria dalam video mesum yang beredar yakni AGR (29). Ia warga Kecamatan Mantingan. Sedangkan perempuan dalam video itu yakni SW (48) warga Kecamatan Sine.

Sementara putri dari SW yang ikut threesome yakni R (21). Yang mana, R merupakan kekasih dari AGR. R bertemu AGR saat mengurus perceraian. AGR merupakan pria lajang yang menjadi calon dan membantu mengurus perceraian R dengan suaminya.

“Jadi R ini pacar dari AGR pernah ML dan threesome dengan ibunya R yang berinisial SW,” paparnya.

Agung menambahkan, aksi threesome tersebut juga sempat direkam oleh putri kedua dari SW, atau adik dari R yang masih berusia 16 tahun.

“Adiknya R merekam adegan mereka saat threesome,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membenarkan soal video yang beredar di aplikasi percakapan WhatsApp tersebut.(jm)

Share :

Baca Juga

News

M.Nuh : Pengelola Media Harus Paham Digital Culture

News

Rahman Mile Ajak Kader PPKBD dan Sub PPKBD Sukseskan Program KB dan Desa Stunting di Kecamatan Mananggu

Kabupaten Boalemo

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo

News

DPC PJS Kota Dumai Resmi Terbentuk

News

Tingkatkan Pelayanan Publik, Petugas Lapas Terbuka Kendal Dilatih Delivering Service Excellence

News

Pemerintah Korsel Bantu Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Kabupaten Pohuwato

Saipul Mampu Jelaskan Program Kepada Masyarakat Saat Debat

News

Teguh Santosa : Perlunya Stabilitas Politik Libya Sebagai Pondasi Perdamaian Dan Pembangunan