Home / Kabupaten Boalemo / Parlemen

Selasa, 7 Desember 2021 - 22:38 WITA

Srikandi Golkar Apresiasi Vaksinasi di Kecamatan Wonosari

BOALEMO (JM) — Supartini Kembuan salahsatu wakilr rakyat DPRD Boalemo dari Fraksi Partai Golongan Karya (FPG), mengapresiasi kegiatan vaksinsi yang dilaksanakan oleh Badan Intelejen Nasional (BIN) yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang dipusatakan di Kecamatan Wonosari, Selasa (7/12/2021).

Menurut Supartini, kegiatan vaksinasi ini sangat membantu komitmen Pemkab Boalemo yang saat ini tengah gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi untuk mencapai target 70 persen di bulan Desember 2021 ini. Srikandi asal Kecamatan Wonosari ini sangat optimis dan yakin, bahwa target Pemkab Boalemo tersebut akan terrealisasi, mengingat saat ini angka vaksinasi Pemkab Boalemo sudah mencapai 67 persen.

Selanjutnya anggota Komisi I DPRD Boalemo ini menyarankan kepada Pemkab Boalemo, untuk melaksanakan kembali vaksinasi, agar warga yang belum di vaksin segera melakukan vaksinasi baik warga yang sudh di vaksin tahap 1, tahap 2 dan tahap 3.

“Saya sangat bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada BIN Gorontalo dan Pemkab Boalemo yang sudah melaksanakan vaksinasi gratis di Kecamatan Wonosari. Tentu vaksinasi ini sangat membantu warga yang belum di vaksin sama sekali dan warga yang akan mengikuti vaksin tahap 2 dan 3,” tutur Supartini.

Kemudian Supartini mengajak kepada masyarakat Boalemo untuk tidak takut untuk divaksin. Sebab, pemberian vaksin ini bertujuan memberikan kekebalan individu kita, juga memberikan kekebalan imunitas atau hard immunity.

“Harapannya akan memutus mata rantai penularan Covid-19 dan mengakhiri pandemi. Mari kita sukseskan bersama vaksinasi yang digagas oleh pemerintah saat ini. Kemudian meminta warga agar taat prokes dan menerapkan 5M dalam aktifitas sehari-hari,” imbuhnya. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Pohuwato

Ketua DPRD : Ayo Bersatu Lahirkan Solusi Benahi Persoalan di Ibukota Pohuwato

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Sambut Rombongan Pemkab Parimo, Siap Tampil di Kegiatan I Look Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Ajak Warga Pertahankan Status Zona Hijau Boalemo 

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Salut Dengan TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Uji Kompotensi Pejabat di lingkungan Pemkab Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Serahkan SK Kampung Moderasi ke Pemdes Kaaruyan

Parlemen

Nasir ; DPRD Pohuwato Siap Bahas LKPJ Pemerintahan SMS

Kabupaten Boalemo

Sambut Kunker Divisi Pelayanan Kemenkum HAM Gorontalo, Penjabup Hendriwan Sampaikan Hal Ini