Home / Kabupaten Boalemo / Parlemen

Selasa, 30 November 2021 - 11:45 WITA

Sah…, DPRD Boalemo Ketuk APBD 2022

BOALEMO (JM) — Kelima Fraksi di DPRD Kabupaten Boalemo, akhirnya menyepakati hasil pembahasan RAPDB tahun 2022 yang sudah selesai dibahas oleh Badan Anggaran (Banggar) bersama denganTim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pantauan awak media ini, rapat sidang paripurna DPRD Boalemo, di pimpin langsung oleh  Ketua DPRD Boalemo karyawan Eka Putra Noho yang didampingi Wakil Ketua PDRD Lahmudin Hambali, Selasa malam (30/11/2021).

Dimana, setelah juru bicara Banggar DPRD Boalemo melaporkan hasil akhir pembahasan anggaran di DPRD Kabupaten Boalemo, yang kemudian semua Fraksi membacakan pendapat akhir fraksi mulai dari yakni, Harjanto Mamangkey (F-PDIP), Mahmud Nurdin Daud (F-Golkar), Selvie Olii (F-Gerindra), Ibrahim Pakaya (F-Demokrat) dan Jimadin Hasan Fraksi KNP.

Selanjutnya Ketua DPRD mempersilahkan Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa APBD memiliki peran yang cukup penting untuk mempercepat gerak roda pembangunan terutama dalam menggerakan pertumbuhan ekonomi daerah serta memingkatkan kesejahteraan masyarakat.  Oleh Karena di perlukan sinergitas yang baik khususnya antara Eksekutif dan Legislatif dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Untuk itu, Segala saran,koreksi,himbauan dan pendapat masing-masing Fraksi akan kàmi jadikan catatan dalam menjalankan roda Pemerintahan.Sehingga peraturan Daerah tentang APBD tahun Anggaran 2022 dapat menjadi kebijakan publik sesuai dengan kebutuhan serta focus kepada peningkatan ekonomi kerakyatan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Siap Bangun Masjid di Desa Tapadaa

Kabupaten Boalemo

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha, Ini Pesan PJ Bupati Hendriwan

Parlemen

DPRD Pohuwato Siap Prioritaskan Bahas Ranperda Disabilitas, Dari 8 Ranperda Yang Digodok

Kabupaten Boalemo

Anas Serahkan Titipan Gubernur Gorontalo Kepada Warga Yang Sudah di Vaksin Covid-19

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas dan Sekda Sherdu Silaturrahim Dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Rahmad Dai Siap Maju di Musda PAN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Kapal Todak 02 Bantuan Kementerian Tenggelam di Kawasan Pantai Ratu, Kok Bisa..?

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Tutup Pelatihan CPNS Golongan II Angkatan III