Home / Parlemen

Kamis, 9 Desember 2021 - 17:37 WITA

Reses, Hardi Mopangga Sampaikan Ini Kepada Kades

Hardi Mopangga

Hardi Mopangga

BOALEMO (JM) — Selain menampung aspirasi bdan keluhan rakyat, Ketua Fraksi Partai Demokrat Hardi Mopangga dalam kegiatan jaringan aspirasi atau reses di beberapa Desa di Kecamatan Tilamuta, menggaungkan vaksinasi covid-19 kepada pemerintah Desa agar mengajak masyarakatnya untuk mengikuti vaksinasi.

“Dalam kegiatan reses yang saya gelar tadi dimana, melakukan kunjungan ke kantor Desa, selain menampung dan menyerap aspirasi rakyat, saya meminta kepada pemerintah Desa untuk mengejar target angka vaksinasi covid-19 yang sudah ditargetkan oleh pemerintah Kabupaten Boalemo,” tutur Hardi saat diwawancara awak media, Kamis (9/12/2021).

Menurut Hardi, apabila target  vaksinasi Kabupaten Boalemo memenuhi target pemerintah pusat dimana, mencapai angka minimal 70 persen, maka tentu ini menjadi kabar baik kedepan. Dimana anggaran Pemkab Boalemo akan kembali normal. Dan jika sudah normal anggaran APBD Boalemo, maka pasti semua kebutuhan masyarakat akan terakokodir.

Olehnya Hardi Mopangga mengajak kepada seluruh warga Boalemo yang belum melakukan vaksinasi, agar segera mengikuti program vaksin yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Dikes Boalemo yang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa. Kemudian menerapkan Prokes dan 5M dengan ketat.

“Saya mengajak warga Boalemo yang belum di vaksin, agar segera melaksanakan vaksinasi covid-19. Vaksinasi ini sangat penting bagi kita untuk mencegah dan menjaga diri dan keluarga dari virus corona serta mewujudkan kekebalan tubuh dari covid-19. Jangan lupa terapkan Prokes dsn 5M,” tukasnya. (jm)

Share :

Baca Juga

Parlemen

Peduli Warga Korban Banjir, Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna Serahkan Berbagai Bantuan di Desa Piloliyanga

Kabupaten Pohuwato

Lintas Komisi Gabungan Gelar RDP Dengan Disperkim, Pembangunan Septic Tak Kunjung Rampung

Kabupaten Boalemo

Didorong Maju di Pilkada Boalemo, Nama Riko Djaini Jadi Topik Pembicaraan Rakyat di 7 Kecamatan

Parlemen

Awaludin ; Pengusaha TV Kabel Harus Sediakan STB Sendiri, Peralihan Siaran TV Analog ke Digital

Parlemen

Ketua DPRD Nasir Giasi Pimpin Penyerahan Bantuan Fraksi Golkar Untuk Dua Keluarga Korban Kebakaran

Parlemen

Ketua Nasir Giasi Tegaskan Bahwa DPRD Pohuwato Perjuangkan Insentif Imam dan Pegawai Syar’i

Kabupaten Boalemo

Rahmad Dai Siap Maju di Musda PAN Boalemo

Parlemen

Kegiatan Reses, Ibrahim Pakaya Ajak Warga Sukseskan Program Vaksin Covid-19