Home / Ekonomi / Kabupaten Boalemo

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:55 WITA

Plt Bupati Anas Serahkan 1 Buah Mobil Pengangkut Sampah Dari Bantuan CSR 

BOALEMO (JM) — Bank SulutGo Cabang Tilamuta menyerahkan 1 mobil pengangkut sampah bersumber dari anggaran CSR (Corporate Socia) Responsibility). Penyerahan mobil pengangkut sampah tersebut, diserahkan oleh pihak Bank SulutGo Cabang Tilamuta, yang wakili oleh Allen Bolung, menyerahkan kunci mobil pengangkut sampah kepada Pelaksana tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf, di Pasar Tradisional, Kamis (19/8/2021).

Kepada awak media Allen Bolung mengatakan, mewakili Branch Manager Bank SulutGo Tilamuta, ibu Mareike Kamaru mengatakan, sudah menjadi kewajiban pihak BSG menyerahkan CSR kepada pemegang saham. “Kami siap mendukung seluruh program Pemda Boalemo terkait dana CSR. Menyangkut kebutuhan masyarakat, dan kegiatan sosial, seperti mobil sampah. Pastinya kami dari BSG siap menyediakan dana,” ungkap Allen.

Sementara itu, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bank SulutGo Tilamuta yang telah menyalurkan dana CSR. Sehingga bisa mengakomodir kebutuhan pengelola pasar tradisional Tilamuta.

Kemudian diminta semua pihak bersatu untuk menjadikan pasar tradisional Tilamuta lebih nyaman dan indah dipandang. Terutama para penjual dipasar Tilaamuta.

“Pasar Tilamuta ini merupakan pasar induk yang berada di Kabupaten Boalemo, dimana seluruh aktivitas pasar terbesar hanya ada di Pasar Tilamuta. Kerja sama sangat penting membangun pasar Tilamuta baik para pedagang sehingga pengunjung merasa nyaman. Fasilitas ini harus jaga,
ini tak hanya berguna menyangkut sampah, tapi untuk kebutuhan pedagang juga, penting saling berkoordinasim’ ujar Anas.

Untuk itu, ia berharap kepada pengelola pasar agar memanfaatkan dengan baik mobil pengangkut sampah tersebut. “Pengolala pasar mengeluhkan sampah yang sering bertumpuk di lokasi pasar tradisional Tilamuta,” tutup Plt Bupati Anas Jusuf. (iyan)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sherman Moridu Buka Bimtek Aplikasi SIKS-NG Bagi Operator Desa Se Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Digagas Kesbangpol

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherdu Sektor Perikanan-Pariwisata Harus Digerakan, Dinilai Mampu Dorong Perekonomian

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Rapat Pemantapan dan Evaluasi Tupoksi Wajib Kepala Daerah

Ekonomi

Techno-Commercial Dirancang PLN Jangan Sekedar Mengejar Penetrasi EBTw

Kabupaten Boalemo

Hadiri Festival Ogoh – Ogoh di Kecamatan Wonosari, Ini Pesan Penjabup Boalemo

Kabupaten Boalemo

DPPKKB3A Gelar Advokasi KIE Sesuai Kearifan Lokal, Diikuti WUS dan PUS di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Lantik Yodi Thalib Sebagai PAW Kades Buti