Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 14 September 2021 - 15:15 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Tinjau Ujian P3K di SMK 1 Boalemo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si didampingi Asisten II Fatlina Podungge dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Irwan Dai serta Kabag Protokol Rahmat Biya, meninjau pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) yang dilaksanakan di SMK 1 Boalemo, Selasa (14/9/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa ujian seleksi merupakan tahapan menuju Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) yang sifatnya bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS). AKan tetapi penghasilannya sama dengan PNS. Hanya saja tidak mendapatkan pensiun. “Sebagai Pemerintah Daerah, saya menyampaikan selamat bekompotisi. Mudah-mudahan semua peserta lulus menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak,” ujar Anas.

Selain itu, Plt Bupati Anas menyampaikan bahwa tenaga honorer yang mengikuti ujian seleksi ini kurang lebih 682 orang peserta,mereka ini sudah mengabdi sekian tahun di Kabupaten Boalemo. Kemudian sisa dari tenaga honorer yang belum mengikuti ujian seleksi P3K ini,tetap melanjutkan sebagai tenaga kontrak selama anggaran masih tersedia.

Baca Juga  Semarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Pemkab Boalemo Gelar Parade Karnaval Festival Walima

Karena kita tetap mengusahakan mereka agar tidak berhenti mengabdi kepada Daerah Kabupaten Boalemo dengan catatan harus menunjukkan loyalitas, Profesional dan mengedepankan kualitas kerja dalam melayani masyarakat.

Baca Juga  Ketua DPR Puan Maharani Minta Masyarakat Jangan Panik Hadapi Omicron

“Saya berharap kepada tenaga honorer yang mengikuti ujian seleksi P3K, setelah begitu lulus nanti, agar dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Boalemo, walaupun statusnya tidak sama dengan Pegawai Negeri Sipil,” tutup Anas. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

BKD-Diklat Gelar Uki Kompetensi Pejabat Eselon III, IV dan Pejabat Fungsional

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Anas Saat Buka Hadiri Vaksinasi di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Bupati Anas Jusuf Saat Lantik Penjabat Kades

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Apresiasi Kinerja OPD, Hasil Penilaian Ombudsman Boalemo Posisi Pertama Terbaik Tingkat Provinsi Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Hadiri Rapat FGD, Plt Bupati Anas Paparkan Perkembangan Perkotaan Baru Pawonsari

Kabupaten Boalemo

Hadiri Sertijab Penjabat Kades se Kecamatan Botumoito, Bupati Anas Ingatkan Hal Ini

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Buka Kegiatan  Gebyar Ketupat di Kecamatan Mananggu

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Serahkan Bantuan ke Masjid An-Nur, Safari Ramadhan di Kecamatan Dulupi