Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 14 September 2021 - 15:15 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Tinjau Ujian P3K di SMK 1 Boalemo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si didampingi Asisten II Fatlina Podungge dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Irwan Dai serta Kabag Protokol Rahmat Biya, meninjau pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) yang dilaksanakan di SMK 1 Boalemo, Selasa (14/9/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa ujian seleksi merupakan tahapan menuju Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) yang sifatnya bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS). AKan tetapi penghasilannya sama dengan PNS. Hanya saja tidak mendapatkan pensiun. “Sebagai Pemerintah Daerah, saya menyampaikan selamat bekompotisi. Mudah-mudahan semua peserta lulus menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak,” ujar Anas.

Selain itu, Plt Bupati Anas menyampaikan bahwa tenaga honorer yang mengikuti ujian seleksi ini kurang lebih 682 orang peserta,mereka ini sudah mengabdi sekian tahun di Kabupaten Boalemo. Kemudian sisa dari tenaga honorer yang belum mengikuti ujian seleksi P3K ini,tetap melanjutkan sebagai tenaga kontrak selama anggaran masih tersedia.

Karena kita tetap mengusahakan mereka agar tidak berhenti mengabdi kepada Daerah Kabupaten Boalemo dengan catatan harus menunjukkan loyalitas, Profesional dan mengedepankan kualitas kerja dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap kepada tenaga honorer yang mengikuti ujian seleksi P3K, setelah begitu lulus nanti, agar dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Boalemo, walaupun statusnya tidak sama dengan Pegawai Negeri Sipil,” tutup Anas. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

BKAD Gelar Apel Kenderaan Dinas, Dihadiri Penjabup Hendriwan Hingga Ketua DPRD Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabat Bupati Hendriwan Jalani Adat Mopotilolo di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri FGD Revisi Perda RTRW Yang Digagas Dinas PUPR

Bisnis

Sekda Sherman Moridu Buka Pelatihan Manajeman Usaha dan Diversifikasi Produk Ekonomi Kreatif

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Sambut Rombongan FKPT Provinsi Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Akui Kinerja BPN Boalemo Banyak bantu Pemeritah

Kabupaten Boalemo

Ketahuan Timbun Minyak Goreng, Pemkab Boalemo Keluarkan Sanksi Tegas

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Apresiasi KPK RI Gelar Kegiatan Pencegahan Korupsi