Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:54 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Tinjau Gebyar Vaksinasi Massal di Kecamatan Paguyaman Pantai

BOALEMO (JM) — Pelaksanaan tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo Idah Sahidah meninjau pelaksanaan gebyar Vaksinasi masal di Kantor Camat Paguyaman Pantai, Sabtu (25/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa vaksinasi Kecamatan Paguyaman pantai sudah mencapai 82 persen dosis satu. Sementara Kabupaten Boalemo vaksinasi untuk lansia sudah mencapai 62 persen. Sehingga Gubernur Rusli Habibie menyampaikan bahwa dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo, Kabupaten Boalemo sudah bisa melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun. Sudah dilakukan walaupun take off-nya nanti tanggal 28 Desember tetapi sudah bisa kita laksanakan dan sudah beberapa anak yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Selanjutnya Plt Bupati Anas menyampaikan bahwa, pelaksanaan vaksinasi di Kabulaten Boalemo sudah mencapai 74,9 persen. Menurut data manual sudah mencapai 77 persen, inilah yang menyebabkan sehingga Pak Gubernur memberikan apresiasi. Untuk itu,saya berharap kepada masyarakat yang belum divaksin agar tetap melaksanakan vaksin,karena target kita bisa sampai 80 porsen.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak,baik TNI-POLRI, Kejaksaan, Pengadilan dan teman-teman DPRD yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boalemo, sehingga angka capaian vaksinasi kita sudah mencapai 77 persen,” ungkap Anas Jusuf.

Terakhir Plt Bupati Anas  menyampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur Rusli Habibie dan Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo Idah Sahidah yang telah memberikan ole-ole berupa beras 5 kilo kepada masyarakat yang telah divaksin. “Bantuan ini sangat membantu masyarakat yang memang masih kesulitan akibat pandemi covid 19,” tutup Plt Bupati Boalemo. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sampaikan Pesan Ini Dalam Peringatan Isra Mi’raj Yang Dilaksanakan Pemda Boalemo

Daerah

Supandra Nur Jabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Launching Pengenalan dan Penerapan Identitas Kependudukan Digital Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Seru..!! 4 Calon Kandidat Siap Bertarung di Musorkab KONI Boalemo

Bisnis

Plt Bupati Anas : Ingat.., PAD Dinas Kumperindag PAD 900 Juta

Kabupaten Boalemo

Anas Jusuf Temui Wakil Ketua DPR-RI Rachmad Gobel, Kembangkan Pelabuhan Tilamuta

Ekonomi

Plt Bupati Anas Jusuf Resmikan Gerai Indomaret di Kabupaten Boalemo