Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 4 Januari 2021 - 06:59 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Pimpin Apel Awal Tahun 2021

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf memimpin apel awal tahun 2021, yang dipusatkan di alun-alun kota Tilamuta, Senin (4/1/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf memimpin apel awal tahun 2021, yang dipusatkan di alun-alun kota Tilamuta, Senin (4/1/2021).

BOALEMO(JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf memimpin apel awal tahun 2021, yang dipusatkan di alun-alun kota Tilamuta, Senin (4/1/2021). Apel tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu para asisten, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam amanatnya Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, bahwa apel perdana awal tahun yang di laksanakan Pemerintah daerah, menandakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali melaksanakan tugas kedinasan dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo.

Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kebijakan tentang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru memuat penyesuaian sistem kerja bagi ASN untuk menjaga keberlangsungan pelaksanaàn tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik menyongsong tatanan normal baru yang produktif dan aman dari Covid-19.

Pada kesempatan itu juga Plt Bupati Boalemo mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Boalemo yang telah memberikan penghargaan kepada dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Selanjutnya terkait dengan penandatanganan kerjasama antara KPU Kabupaten Boalemo dengan Dinas kependudukan dan pencatatan sipil.

Dimana kedua institusi ini, telah berkomitmen melakukan kerjasama dalam data pemilih berkelanjutan dan dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Boalemo siap membantu memenuhi data pemilih berkelanjutan yang di butuhkan KPU.

Disamping itu juga, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo agar berhati-hati terhadap aliran listrik.

Karena menjelang akhir tahun 2020, empat rumah di Kabupaten Boalemo mengalami musibah kebakaran yang berbeda tempat yakni, di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu 3 rumah dan di Desa Piloliyang Kecamatan Tilamuta 1 Rumah yang disebabkan oleh aliran listrik.

“Diharapkan kepada masyarakat apabila masih ada rumah ýang memiliki aliran listrik kontruksi lama, agar segera menggantikannya dengan kabel standar yang di gunakan pihak PLN saat ini,” tutup Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf. (jar)

 

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Beri Kuliah Umum, Ini Pesan Anas Untuk Mahasiswa IAIN Gorontalo

Bisnis

Agus Mile Siap Bangun Gudang di Boalemo, Anas : Pemda Siap Beri Kemudahan

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Minta Maaf Kepada Seluruh Pegawai di Boalemo, Halal BI Halal Digagas Kesra

Ekonomi

Sekda Sherman Puji Mahasiswa KKLP Unisan Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Anas : Isra Miraj Momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Minta OPD Segera Buat LPPD

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf Temui Kejari Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Workshop Pemahaman Standar Akreditas Puskesmas