Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 8 Maret 2021 - 16:24 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Minta ASN Berinovasi

BOALEMO(JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf M.Si membuka kegiatan workshop penyusunan standar kompetensi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang dilaksanakan di Hotel Grand Amalia, (8/3/2021).

Dimana, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah Sherman Moridu,nara sumber dari Kemenpan RB, Pimpinan OPD dan peserta Workhsop yakni, Kasubag Kepegawaian.

Dalam sambutannya Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, bahwa kegiatan Workshop penyusunan standar kompetensi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo dilaksanakan ini, untuk lebih meningkatkan kualitas penerapan reformasi birokrasi serta mampu menumbuhkan budaya kinerja dan memperkuat integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) itu sendiri.

Dimana, salah satu prioritas perubahan reformasi birokrasi di bidang manajemen sumber daya aparatur adalah standar kompetensi jabatan ASN yang ada di masing-masing perangkat Daerah.

Selaku ASN, wajib memperbaiki dan meningkatkan kompetensi. Sehingga apa yang di harapkan dalam penyelenggaraan tugas Pemerintahan dan  pembangunan daerah dapat tercapai.

“Sebagai Pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi Dinas yang telah memaparkan inovasinya pada pelaksanaan cofee lolango. Saya berharap pelaksanaan workshop ini benar-benar di ikuti dengan baik dan pahami materi yang nantinya akan di berikan oleh para pameteri nanti,” tutup Plt Bupati Anas Jusuf. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Anas Buka Rapat Evaluasi PAD Triwulan III Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pasca Diresmikan Plt Bupati Boalemo, Apotek Fujarasa Farma Resmi Beroperasi

Kabupaten Boalemo

Ini Penegasan Bupati Anas Jusuf Terkait Penanganan Banjir di Pusat Ibukota

Kabupaten Boalemo

Dikpora Boalemo Gelar Workshop Evaluasi Tindak Lanjut SPM

Daerah

Pj Bupati Hendriwan: Satlinmas Meningkatkan Keterampilan dan Kedisiplinan

Kabupaten Boalemo

Anas : Isra Miraj Momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa

Kabupaten Boalemo

Miris, Pengusaha Burung Walet di Kabupaten Boalemo ‘Enggan’ Melunasi Pajak, Begini Alasannya..!!

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Optimis RS Iwan Bokings Berkembang Kedepan, Pelayanan Kesehatan Harus Diutamakan