Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 11 Juni 2021 - 20:15 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Harap DAU-DID Boalemo Ditambah Oleh Kemendagri

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.pd,MM, dan pimpinan OPD mengikuti rapat evaluasi data Dana ALokasi UMUM (DAU) dan Dana Insentif Daerah (DID) Kabupaten Boalemo, yang digelar di ruang vicon Kantor Bupati, Jum’at (11/6/2021), yang dilaksanakan lewat Zoom Mestong tersebut, dipimpin oeh Kasubdit Fasilitas Dana bagi hasil dan Dana Alokasi Umum kementerian Dalam Negeri Drs.Sopyan M.si.

Dalam rapat itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Drs.Sopyan,M.si selaku Kasubdit Fasilitas Dana Bagi Hasil dan Dana Alokasi Umum kementerian Dalam Negeri yang telah menyelenggarakan rapat evaluasi Data DAU dan DID Kabupaten Boalemo.

“Melalui rapat ini, kami mengharapkan kepada Kasubdit Fasilitas Dana bagi hasil dan DAU untuk memberikan informasi atau petunjuk untuk memperoleh Dana Alokasi Umum dan Dana Insentif Daerah dari Pemerintah Pusat. Semoga hal ini menjadi nilai tambah bagi kami, sehingga kedepan dana yang kami dapatkan dari pusat akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo,” ujar Anas Jusuf.

Selain itu,Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan kepada Kasubdit Fasilitas Dana Bagi hasil dan Dau Kementerian dalam Negeri bahwa Pemerintah Kabupatem Boalemo mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo atas hasil Laporan Pengelolaan anggaran tahun 2020.

“Hal ini menjadi harapan kami semua untuk memperoleh WTP ini, sehingga kedepan kami memperoleh peningkatan Dana Insentif Daerah untuk Kabupaten Boalemo,” tutur Anas. (JM)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Boalemo Hendriwan Jalani Proses Adat Moloopu

Kabupaten Boalemo

Anas Hadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara

Kabupaten Boalemo

Kabid Pora Mansur Arapa : Musda KNPI Boalemo Siap Dilaksanakan Bulan Ini

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan : Terima Kasih Baznas Provinsi Gorontalo, Bantu Booth Kios Kepada Pedagang

Kabupaten Boalemo

Anggota Fraksi Demokrat Walk Out di Rapat Pergeseran Refocusing

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf : 23 January Hari Bersejarah Bagi Rakyat Gorontalo

Kabupaten Boalemo

BKD-Diklat Gelar Uki Kompetensi Pejabat Eselon III, IV dan Pejabat Fungsional

Kabupaten Boalemo

Karyawan Eka Putra Noho Sang ‘Titisan’ Soekarno di Gorontalo