Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 22 Mei 2021 - 15:41 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Hadiri Halal Bi Halal NU Boalemo

Kegiatan halal Bi halal yang di rangkaikan dengan konferensi Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Boalemo, bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Boalemo.

Kegiatan halal Bi halal yang di rangkaikan dengan konferensi Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Boalemo, bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Boalemo.

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf, menghadiri halal Bi halal yang di rangkaikan dengan pelaksanaan konferensi Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Boalemo, bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, Sabtu (22/5/2021).

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa organisasi Nahdatul Ulama (NU) merupakan organisasi yang sangat besar ,yang lahir sebelum kemerdekaan. Dimana, peran NU sangat-sangat besar dan sosial, Keagamaan, Pemerintahan bahkan pada saat perjuangan kemerdekaan yang mengantarkan kita menjadi Negara yang merdeka.

“Saya berharap mari kita sama-sama menyatuhkan pendapat,menyatuhkan persepsi di dalam mengelolah organisasi NU khususnya di tingkat Kabupaten  Boalemo,” ungkap Anas.

Selanjutnya Anas mengharapkan, agar tidak terjadi perbedaan pendapat dengan pelaksanaan NU yang ada di Kecamatan Wonosari, dengan tidak akan memperlebar perbedaan-perbedaan. Justru yang kita harapkan adalah mari kita duduk bersama, ajak mereka agar menyatu di dalam mengelola organisasi NU di tingkat Kabupaten Boalemo.

“Dengan menyatunya kader NU, maka saya yakin kedepan bahwa organisasi NU akan lebih berkembang maju dan bisa memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo,’ tutur Anas Jusuf.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Pewakilan Kapolres Boalemo, Ketua PWSI Provinsi Gorontalo Zulkarnain Suleman dan Peserta Konferensi NU. (JM)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo Gelar Jalan Sehat, Semarakan HUT Kecamatan Wonosari dan Sambut Tahun 2023

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan : Tuntaskan Persoalan Kesehatan di Boalemo Harus ‘Dikeroyok’ Lintas Sektor

Daerah

Balemo Gelar Festival Apangi Untuk Pertama Kali, Sebanyak 10 Ribu Kue Apangi Dibagikan Gratis

Kabupaten Boalemo

Gebyar Vokasi 2022 di SMKN 1 Boalemo, Sekda Sherman Sampaikan Hal Ini

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Harap Dinas PPKBP3A Jadi Pelopor Minimalisir Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Kabupaten Boalemo

Bantu Perekonomian UMKM, BKKBN Provinsi Gorontalo Gelar Orientasi Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Akseptor

Daerah

Pimpin Apel Korpri, Pj Sherman Moridu Tegaskan ASN Kerja Maksimal

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta ASN Junjung Tinggi Profesionalitas Dalam Kinerja