Home / Kabupaten Pohuwato / News

Senin, 9 November 2020 - 15:10 WITA

Parpol Pengusung SMS Yakinkan Warga Marisa – Buntulia Coblos Nomor 4

POHUWATO (JM) – Tensi politik di Kabupaten Pohuwato semakin menarik untuk disimak. Pasalnya para petinggi partai penggusung pasangan calon Saipul Mbuinga-Suharsih Igrisa mulai turun gunung untuk memenangkan pasangan ini.

Hal ini terbukti dengan hadirnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie di kegiatan kampanye pasangan SMS yang dilaksanakan di Kecamatan Buntulia Utara, Desa Buntulia, tepatnya di kediaman Anggota Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan, Febriyanto Mardaeng, Minggu (09/11/2020).

Rusli Habibie yang juga menjabat Gubernur Gorontalo menyampaikan orasi politiknya di hadapan pendukung SMS. Dirinya mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan SMS pada tanggal 9 Desember mendatang.

Baca Juga  Plt Bupati Anas Jusuf Launching Penyaluran Bansos Beras PPKM

Tak hanya Rusli Habibie, tokoh Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga juga hadir dan menyampaikan orasi politiknya. Syarif yang ketokohannya di Golkar tak diragukan lagi juga mengajak masyarakat dan simpatisan SMS untuk bersatu untuk memenangkan pasangan SMS.

Foto : Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dan para petinggi partai penggusung pasangan calon Saipul Mbuinga-Suharsih Igrisa, hadir di kegiatan kampanye di Kecamatan Buntulia Utara, Desa Buntulia Minggu (09/11/2020).

Menurut tuan rumah lokasi kampanye, Febrianto Mardaeng, yang juga Aleg PPP Pohuwato, kehadiran Rusli Habibie sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Provinsi Gorontalo memberikan semangat, motivasi para simpatisan dan tim SMS untuk memenangkan pasangan SMS di Pilkada Pohuwato.

Baca Juga  Pemerintah Kab. Boalemo Dukung Kegiatan Positif untuk Melawan Fenomena Bunuh Diri

“Sungguh luar biasa pengaruh kehadiran Bapak Rusli Habibie di kegiatan kampanye tadi. Apalagi ketika mendengar orasi politiknya, menambah daya, semangat kami untuk menang di Pilkada,” ucap Febri.

Selain itu, kata Febriyanto, hadirnya Syarif Mbuinga pun juga semakin menarik bagi masyarakat untuk mendukung pasangan SMS.

“Yang pasti Kehadiran Pak Rusli dan juga Pak Syarif menjadi api penyemangat bagi tim pemenangan, koalisi partai termasuk PPP di dalamnya siap menang di Pilkada,” ujarnya.

Sebagai Informasi, Rusli Habibie di dampingi Syarif Mbuinga menghadiri kampanye pasangan di sejumlah titik di Kecamatan Marisa, Buntulia. (ADV)

Share :

Baca Juga

News

Jokowi Mania Desak Presiden Jokowi Pecat 2 Menteri Ini

News

Risno Yusuf Dilantik Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Gorontalo

News

H. Firli Bahuri : Pentingnya Berantas Korupsi Sektor Swasta Serta Perbaiki Sistem Politik dan Pilkada

Hukum / Kriminal

Polda Jabar Tangkap Artis GI dan 4 Rekannya Tanpa Perlawanan, Kasusnya Memalukan

News

Ketua DPRD Nasir Giasi Hadiri Peringatan HUT RI Ke-77 di Kecamatan Popayato

Kabupaten Pohuwato

Ketua DPRD Nasir Giasi Dorong Pemerintah Galakan Hari Bebas Kendaraan

Infrastruktur

Menteri Suharso Tegaskan Rencana Pembangunan Ibukota Negara Baru Tetap Jalan

Kabupaten Boalemo

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo