Home / Kabupaten Pohuwato / News

Senin, 9 November 2020 - 15:10 WITA

Parpol Pengusung SMS Yakinkan Warga Marisa – Buntulia Coblos Nomor 4

POHUWATO (JM) – Tensi politik di Kabupaten Pohuwato semakin menarik untuk disimak. Pasalnya para petinggi partai penggusung pasangan calon Saipul Mbuinga-Suharsih Igrisa mulai turun gunung untuk memenangkan pasangan ini.

Hal ini terbukti dengan hadirnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie di kegiatan kampanye pasangan SMS yang dilaksanakan di Kecamatan Buntulia Utara, Desa Buntulia, tepatnya di kediaman Anggota Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan, Febriyanto Mardaeng, Minggu (09/11/2020).

Rusli Habibie yang juga menjabat Gubernur Gorontalo menyampaikan orasi politiknya di hadapan pendukung SMS. Dirinya mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan SMS pada tanggal 9 Desember mendatang.

Tak hanya Rusli Habibie, tokoh Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga juga hadir dan menyampaikan orasi politiknya. Syarif yang ketokohannya di Golkar tak diragukan lagi juga mengajak masyarakat dan simpatisan SMS untuk bersatu untuk memenangkan pasangan SMS.

Foto : Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dan para petinggi partai penggusung pasangan calon Saipul Mbuinga-Suharsih Igrisa, hadir di kegiatan kampanye di Kecamatan Buntulia Utara, Desa Buntulia Minggu (09/11/2020).

Menurut tuan rumah lokasi kampanye, Febrianto Mardaeng, yang juga Aleg PPP Pohuwato, kehadiran Rusli Habibie sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Provinsi Gorontalo memberikan semangat, motivasi para simpatisan dan tim SMS untuk memenangkan pasangan SMS di Pilkada Pohuwato.

“Sungguh luar biasa pengaruh kehadiran Bapak Rusli Habibie di kegiatan kampanye tadi. Apalagi ketika mendengar orasi politiknya, menambah daya, semangat kami untuk menang di Pilkada,” ucap Febri.

Selain itu, kata Febriyanto, hadirnya Syarif Mbuinga pun juga semakin menarik bagi masyarakat untuk mendukung pasangan SMS.

“Yang pasti Kehadiran Pak Rusli dan juga Pak Syarif menjadi api penyemangat bagi tim pemenangan, koalisi partai termasuk PPP di dalamnya siap menang di Pilkada,” ujarnya.

Sebagai Informasi, Rusli Habibie di dampingi Syarif Mbuinga menghadiri kampanye pasangan di sejumlah titik di Kecamatan Marisa, Buntulia. (ADV)

Share :

Baca Juga

Lifestyle

Ini Istilah Yang Lagi Viral di Medsos Pasca Diucapkan Nissa Sabyan

News

Nasir Ajak Warga Pohuwato Sukseskan Pilkada Dengan Damai, Meski Di Lapor Ke Bawaslu

News

Surat Terbuka untuk JMSI

News

Tingkatkan Pelayanan Publik, Petugas Lapas Terbuka Kendal Dilatih Delivering Service Excellence

News

Pilrek UNRI 2022, Indarti: Target Saya UNRI World Class University

News

Ketum JMSI: Pembangunan IKN Harus Dikawal, Ikut Orkestrasi Pemberantasan Korupsi, dan Kedepankan Gagasan Calon Pemimpin Nasional

News

Berantas Korupsi, KPK Fokus Terapkan 3 Trisula

News

Dirjen IKP : Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis