Home / News

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:23 WITA

Nasir Ajak Warga Pohuwato Sukseskan Pilkada Dengan Damai, Meski Di Lapor Ke Bawaslu

Pohuwato (JM) – Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Saipul Mbuinga-Suharsi, Nasir Giasi, menyampaikan pesan sejuk kepada masyarakat Pohuwato usai menjalani pemeriksaan atas laporan dirinya ke Bawaslu Pohuwato.

Laporan terkait Ketua DPRD Pohuwato, seperti dikutip pada salah satu Media lokal Gorontalo, menyebutkan bahwa dirinya melakukan kampanye tidak mengantongi cuti. “Jadi bukan izin cuti tetapi izin kampanye, dan kemana mana saya bawa izin kampanye,” ujarnya, Senin (26/10/18).

FOTO : Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Saipul Mbuinga-Suharsi, Nasir Giasi saat di wawancara awak media.

Disisi lain, sebagai Ketua Tim Pemenangan, Nasir Giasi mengungkapkan, agar seluruh simpatisan dan pendukung Paslon SMS, agar tidak harus membalas, dengan laporan tetapi lebih penting fokus terhadap sosialisasi program dan visi misi SMS. “Mari kita bersabar, kita taati aturan sebagai warga negara taat hukum, jangan lagi saling menyalahkan apalagi menyerang, kita hadapi semua persoalan dengan hati yang lapang,” ujarnya.

Selebihnya, Nasir Giasi menyampaikan terima kasih kepada pihak Bawaslu, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan juga KPU Pohuwato serta Satgas Covid-19, dalam mesukseskan Pilkada ke 4 di Bumi Panua. “Selaku Ketua DPRD saya berharap, kepada kita semua tetap menjaga stabilitas daerah dan juga turut memsukseskan serta kita sambut dengan riang gembira Pilkada Pohuwato ke 4,'” tutupnya. (Adv/Din)

Share :

Baca Juga

News

Sekda Sherman Moridu Wakili Penjabup Hadiri Penutupan Pekan Kreatifitas Pemuda Indonesia

News

Viral, Ada Lafaz Allah di Foto Gunung

News

Ini Tawaran Ketum JMSI Perang Lawan Narkoba

News

Ketum PJS Mahmud Marhaba Kukuhkan Pengurus PJS DPD Bangka Belitung

News

Gelar Pelatihan Jurnalisme Perbankan, BRI dan Dewan Pers Cetak Wartawan Ekonomi Profesional

Hukum / Kriminal

Nanang Syawal Desak Pemda Boalemo Identifikasi Usaha Investasi, Minimalisir Investasi ‘Bodong’

News

Dedy Hamzah Terpilih Ketua IKA UNG

News

Walikota Prabumulih Dukung Kehadiran JMSI di Provinsi Sumsel