Home / Pariwisata

Minggu, 20 Februari 2022 - 20:41 WITA

Menparekraf Sandiaga Uno Tunjuk Ariel Noah Sebagai Anggota Dewan Pembina Gekrafs

JAKARTA (JM) — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menunjuk Ariel Noah sebagai anggota Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs). Dengan peran ini, Ariel diharapkan dapat memberi masukan positif pada pelaku ekonomi kreatif di Indonesia.

Penunjukan Ariel Noah sebagai anggota Dewan Pembina Gekraf disampaikan di sela-sela konferensi pers GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 yang diselenggarakan Gekrafs Jumat (18/2/2022).

Melalui unggahan di akun Instagramnya, ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kawendra Lukistian mengungkapkan, Menparekraf Sandiaga Uno menunjuk Ariel Noah secara spontan sebagai salah satu Dewan Pembina.

“Tadi ada yang menarik saat presscon #GekrafsParisFashionShow, Bang Sandiaga Uno secara spontan menunjuk Ariel Noah untuk menjadi bagian dari keluarga besar Gekrafs, sebagai salah satu Dewan Pembina. Alhamdulillah, beliau bersedia memberikan ide-ide dan masukan demi kebangkitan sektor ekonomi kreatif Tanah Air,” tulis Kawendra Jumat (18/2/2022). “Tugasnya memberi nasehat saja,” ucap Sandiaga dalam video yang diunggah Kawendra.

Kemudian, Kawendra meminta Ariel menyampaikan pesan-pesannya kepada pelaku ekonomi kreatif Indonesia. Ariel pun berpesan agar pelaku ekonomi kreatif selalu bersemangat, terutama di masa pandemi ini. “Semangat yang pasti semakin kreatif, apalagi kalau didukung sama pemerintah seperti ini, mudah-mudahan semua ide yang bagus itu ada fasilitasnya,” ucap Ariel dikutip dari urbanasia.com.

Kawendra juga mengungkapkan dukungan dan harapan agar teman-teman Gekrafs makin semangat, karena ruang-ruang buat pelaku ekonomi kreatif terbuka semakin lebar. “Tentu didukung oleh Aa Ariel dan Bang Sandi, pokoknya sukses terus,” pungkas Kawendra. (jm)

Share :

Baca Juga

Daerah

Studi Tiru Di Pemkot Bitung, Pemda Boalemo Adopsi Sejumlah Program

Kabupaten Boalemo

Festival Pesona Boalemo Lolos 100 Besar Nasional, Masuk Dalam Usulan KEN 2022

Pariwisata

Tomohon International Flower Festival 2022 Sukses Digelar

News

Wisata Air Terjun Bantimurung

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Siap Berkolaborasi Dengan Swasta, Sukseskan Festival Pesona Boalemo ‘ILOOK BOALEMO’

Kabupaten Boalemo

Anas Jusuf Temui Wakil Ketua DPR-RI Rachmad Gobel, Kembangkan Pelabuhan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta OPD-Panitia Permantap Koordinasi, Sukseskan Kegiatan Festival Pesona Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Rangkaian Kegiatan Festival Pesona Boalemo, Dipusatkan di Pantai Bolihutuo