Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 16 Agustus 2021 - 18:31 WITA

Kukuhkan Anggota Pasikbraka Boalemo, Ini Pesan Bupati Anas

BOALEMO (JM) – Pelaksana Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mengukuhkan 33 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Boalemo yang akan bertugas pada upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti.

Upacara Pengukuhan tersebut berlangsung di Hotel Grand Amalia Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Senin (16/8/2021), yang dihadiri Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis, SH. MH, Wakil Ketua II DPRD Muslimin Haruna, Wakil Ketua Pengadilan, Pimpinan OPD dan Pasukan Pengibar Bendera.

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf  menyampaikan bahwa Anggota Paskibraka yang telah di kukuhkan, merupakan putra-Putri terbaik Kabupaten Boalemo. Sehingga itu, dalam pelaksanaan pengibaran bendera nanti,agar dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Di pundak adik-adik terdapat tugas mulia yang sangat penting yaitu mengibarkan bendera Pusaka Republik Indonesia. Karena tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia,dimana hari itu, para pejuang kita mendeklarasikan kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Anas.

SehingganyĂ  dalam pelaksanaan tugas yang mulia ini, anggota Pasukan paskibraka diharapkan tetap konsentrasi dalam proses Pengibaran Bendera Pusaka. (iyan)

 

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sherman Moridu Buka Rakor Tindak Lanjut Beasiswa Indonesia Emas

Daerah

Pj Bupati Sherman Moridu Gelar Rapat Evaluasi Program Kegiatan

Kabupaten Boalemo

PPKBD dan Sub PPKBD se Kecamatan Botumoito Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Serahkan LKPD Tahun 2022 Kepada BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Hadiri Pisah Sambut Kapolres Boalemo

Kabupaten Boalemo

Ketua PKK Boalemo Lisna Mohi Imbau Warga Waspada Banjir

Kabupaten Boalemo

Jelang Pilkada, Ketua KPU Boalemo Inspeksi Kesiapan PPK Paguyaman Pantai

Kabupaten Boalemo

Kabag Tapem Nurdin Djaini Yakin LPPD Boalem Naik