Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / News / Politik / Opini

Sabtu, 6 Februari 2021 - 18:05 WITA

PAN Gorontalo Sukses Gelar Musda, Dibuka Ketua DPP Zulkifli Hasan

Kegiatan Musda V PAN se Provinsi Gorontalo, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan Musda V PAN se Provinsi Gorontalo, Sabtu (6/2/2021).

BOALEMO (JM) — Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Amanat Nasional (PAN) se Provinsi Gorontalo digelar secara serentak, Sabtu  (6/2/2021).

Musda PAN se Gorontalo yang digelar di Putra tunggal, sesuai protokol kesehatan itu, dibuka oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan didampingi jajaran pengurus DPP PAN secara virtual.

Kegiatan Musda V PAN, dihadiri sejumlah petinggi PAN diantaranya, Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, Anas Jusuf, anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea dan Ismail Alulu dan anggota DPRD lainnya dari Kabupaten dan Kota serta pengurus PAN se Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah kegiatan Musdanya berjalan dengan lancar. Ketua umum DPP PAN sudah mengumumkan nama-nama Formatur,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Gorontalo, Anas Jusuf dalam jumpa persnya, di aula Putra Tunggal Tilamuta, usai pelaksanaan Musda secara virtual.

Selanjutnya Anas menyampaikan, banyak hal yang disampaikan Ketua Umum PAN kepada calon Ketua dan pengurus DPD yang baru nanti, contoh paling kecil kerja-kerja partai harus maksimal. Dan kepada Formatur, diberikan waktu 3 minggu untuk menentukan siapa Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta menyusun pengurus.

“Syukur Alhamdulillah di acara tadi, hadir seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Kota, anggota DPRD dari PAN diantaranya, senior kami bapak Adhan Dambea, bapak Ismail Alulu dan Aleg lainnya yang tidak saya sebutkan satu-persatu nama mereka,” ucap Anas.

Terakhir Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo meminta kepada seluruh kader PAN, agar merealisasikan apa yang menjadi pesan dari Ketua Umum PAN Pusat yakni, bekerja maksimal menyerap aspirasi rakyat.

“Saya ajak seluruh kader dan simpisan PAN se provinsi Gorontalo rapatkan barisan, satukan presepsi dalam mengawal dan menyerap aspirasi rakyat,” tutup Anas. (yan)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Menanti “Anas Jusuf Efek” di Pileg 2024

Kabupaten Boalemo

Wonosari Wakili Kabupaten Boalemo Dalam Lomba PHBS Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024

News

Luar Biasa, Ustadz Abdul Somad Dirikan Rumah Quran Gratis

Hukum / Kriminal

Kapolri Listyo Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito di Palembang

News

Jasad Kapten Afwan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg

Politik / Opini

Wahyu Moridu : Harga Mati Eka Putra Cabup PDIP, Pilkada Boalemo 2024

News

Syahrial Azis di Kukuhkan Ketua Pengda JMSI Sumbar

News

Kabid Dikdas Ariyanton Ingatkan Kontraktor, Pekerjaan Proyek DAK Harus Sesuai Juknis