Home / News / Politik / Opini

Sabtu, 6 Februari 2021 - 18:05 WITA

PAN Gorontalo Sukses Gelar Musda, Dibuka Ketua DPP Zulkifli Hasan

Kegiatan Musda V PAN se Provinsi Gorontalo, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan Musda V PAN se Provinsi Gorontalo, Sabtu (6/2/2021).

BOALEMO (JM) — Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Amanat Nasional (PAN) se Provinsi Gorontalo digelar secara serentak, Sabtu  (6/2/2021).

Musda PAN se Gorontalo yang digelar di Putra tunggal, sesuai protokol kesehatan itu, dibuka oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan didampingi jajaran pengurus DPP PAN secara virtual.

Kegiatan Musda V PAN, dihadiri sejumlah petinggi PAN diantaranya, Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, Anas Jusuf, anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea dan Ismail Alulu dan anggota DPRD lainnya dari Kabupaten dan Kota serta pengurus PAN se Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah kegiatan Musdanya berjalan dengan lancar. Ketua umum DPP PAN sudah mengumumkan nama-nama Formatur,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Gorontalo, Anas Jusuf dalam jumpa persnya, di aula Putra Tunggal Tilamuta, usai pelaksanaan Musda secara virtual.

Selanjutnya Anas menyampaikan, banyak hal yang disampaikan Ketua Umum PAN kepada calon Ketua dan pengurus DPD yang baru nanti, contoh paling kecil kerja-kerja partai harus maksimal. Dan kepada Formatur, diberikan waktu 3 minggu untuk menentukan siapa Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta menyusun pengurus.

“Syukur Alhamdulillah di acara tadi, hadir seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Kota, anggota DPRD dari PAN diantaranya, senior kami bapak Adhan Dambea, bapak Ismail Alulu dan Aleg lainnya yang tidak saya sebutkan satu-persatu nama mereka,” ucap Anas.

Terakhir Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo meminta kepada seluruh kader PAN, agar merealisasikan apa yang menjadi pesan dari Ketua Umum PAN Pusat yakni, bekerja maksimal menyerap aspirasi rakyat.

“Saya ajak seluruh kader dan simpisan PAN se provinsi Gorontalo rapatkan barisan, satukan presepsi dalam mengawal dan menyerap aspirasi rakyat,” tutup Anas. (yan)

Share :

Baca Juga

News

John Daniel Damanik Nahkodai Ketua DPD PJS Sumut

News

Manusia – Manusia Telanjang

News

Dirjen IKP : Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis

News

ILHAM BINTANG GUGAT PERDATA INDOSAT OOREDOO DAN COMMONWEALTH BANK 100 MILIAR RUPIAH
Ketua Umum KTNA Nasional (sejak tahun 2000), sungguh seorang pejuang tani tak kenal lelah. Dia adalah sosok penghubung kepentingan petani Indonesia dengan kebijakan pemerintah Indonesia.

Daerah

Ketua KTNA Winarno Tohir Meninggal Dunia

Kabupaten Boalemo

Soal Pejabup Boalemo, Hasmin Amantulu Titip 2 Hal Kepada Gubernur Rusli Habibie

News

Berantas Korupsi, KPK Fokus Terapkan 3 Trisula

News

Rayakan HUT Ke-2 di Kendari, JMSI Hadir Menjaga Marwah Pers