Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:54 WITA

Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf Saat Buka Kegiatan PMPRB

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka kegiatan rapat evaluasi Penilaian Mandiri pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) bertempat di aula Inspektorat Kabupaten Boalemo, Rabu (14/7/2021). Kegiatan tersebut dihadiri Asisten III Musafir Bempah, Kepala Inspektorat Sukardi Djakatara dan Pimpinan OPD.

Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa rapat ini sengaja di laksanakan untuk mengevaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Namun sebagaimana laporan inspektur sebagai sektetaris tim, ternyata masih banyak OPD yang belum melakukan penginputan data. Padahal upaya dari Inspektorat sudah cukup progresif termasuk dari Kabag Ortala, sudah di kirim surat, di kirim Pemberitahuan tetapi hasilnya masih sangat jauh dari harapan kita.

Kalau sampai data kita tidak lengkap, bahkan tidak melengkapi data-data yang menjadi persyaratan pada penilaian itu, bisa saja kita tidak dinilai. Karena kita berpacu dengan waktu, ada beberapa point yang sa untuk menjadi perhatian kita semua yaitu keterlibatan pimpinan dalam percepatan reformasi birokrasi dan Penilaian Mandiri Pelaksanaan reformasi Birokrasi (PMPRB).

“Saya harap hal ini perlu di tingkatkan dan diseriusi oleh bapak ibu pimpinan OPD untuk menyelesaikan pengimputan. Oleh sebab itu,dengan adanya reformasi birokrasi yang sudah di terapkan,maka hal ini menjadi acuan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Sehingga itu, peran aktif dan penguasaan APIP selaku tim penilai internal dalam aktivitas PMPRB perlu di maksimalkan,” tutup Anas Jusuf. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Cabor Taekwondo Asal Boalemo Raih 1 Emas 3 Perak dan 6 Perunggu, Modal Semangat Ikut Porprov Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Pimpin Rapat Penertiban Bangunan Gedung dan Pemanfaatan Jalan di Ibukota

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Melaunching Siperindu Inovasi DPMPTSP

Kabupaten Boalemo

Hadiri Rapat FGD, Plt Bupati Anas Paparkan Perkembangan Perkotaan Baru Pawonsari

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta ASN Junjung Tinggi Profesionalitas Dalam Kinerja

Kabupaten Boalemo

Anas Hadiri Pemaparan Inovasi Gerbang Sakina Dikes Boalemo di Pemprov Gorontalo

Kabupaten Boalemo

PLT Bupati Anas Hadiri Konfercab NU Boalemo, Dirangkaikan Peringatan Isra Miraj

Kabupaten Boalemo

Hadiri Peringatan Nuzul Quran, Ini Pesan Sekda Sherman Moridu