Home / News / Politik / Opini

Rabu, 3 Februari 2021 - 09:48 WITA

Hardi Mopangga : Kader Demokrat Boalemo Kecam Kudeta Kepemimpinan Ketum AHY

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boalemo, Hardi Mopangga.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boalemo, Hardi Mopangga.

BOALEMO(JM) — Gonjang ganjing soal isu para mantan dan beberapa oknum kader Partai Demokrat melakukan kudeta di tubuh partai Demokrat untuk menggulingkan kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ditanggapi oleh Hardi Mopangga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boalemo.

Dalam penyataan sikap politiknya, Ketua DPC Partai Demokrat Boalemo menegaskan, bahwa Ketua dan kader Parai Demokrat Kabupaten Boalemo tetap solid, membela dan tetap mempertahankan serta mengakui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pimpinan Partai Demokrat.

“ Saya tegaskan bahwa kami kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Boalemo mengakui dan akan mempertahankan kepemimpinan pak Ketum Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY) sebagai pimpinan Partai Demokrat di pusat,” ucap Hardi Mopangga, Rabu (3/2/2021).

Bahkan saat ini kader Partai Demokrat di Boalemo, telah merapatkan barisan siap membela sampai titik darah penghabisan untuk membela dan menjaga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Siapa pun yang melengserkan kepemimpinan pak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyoni, kami kader partai Demokrat di Boalemo siap berdiri di barisan garda terdepan untuk membela pak Ketum AHY,” sambung politisi yang duduk di DPRD Boalemo ini.

Lanjut Hardi, kader Partai Demokrat di Boalemo mengecam keras terhadap siapa saja yang berani mlakukan kudeta yang inkonstitusional di Partai Demokrat. ‘ Sekali lagi kami tegaskan, bahwa pak ketum AHY adalah Ketua kami di partai Demokrat. Tidak ada Ketua-Ketua yang lain.

“Kami tetap solid, sebagai bentuk soliditas sebagai kader partai Demorat di Kabupaten Boalemo, kami siap mempertahankan Ketum AHY sebagai pimpinan kami. Beliau akan kami kawal, kami jaga dan kami bela,” tutup Hardi.(yan)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Hardi Mopangga : Demokrat Boalemo Tetap AHY

News

DPC PJS Kota Dumai Resmi Terbentuk

News

Pengda JMSI Sultra Resmi Dikukuhkan

Hukum / Kriminal

Heboh !! Beredar Video Perempuan Mabuk “Digerayangi” Beberapa Pria

News

Kades Bendungan Bayar Full Insentif Guru PAUD dan TK

News

Peserta Mulai Berdatangan, Ini Agenda JMSI di Kota Kendari

News

JMSI Babel Gelar Rapat Koordinasi, Sukseskan Verifikasi Faktual

News

Virall…!!! Film Layangan Putus Ramai Diperbincangkan di Media Sosial