Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 25 Agustus 2021 - 15:27 WITA

Hadiri Pelantikan FKPPI Boalemo, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri pelantikan pengurus cabang 30.03 keluarga besar Forum Komunitas putra-putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/POLRI (KB.FKPPI) yang dilaksanakan secara zoom meeting, di ruang Vicon Kantor Bupati, Rabu (25/8/2021).

Pada kesempatan itu, Plt.Bupati Boalèmo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan selamat kepada pengurus FKPPI Kabupaten Boalemo yang telah dilantik. Amanah yang ada dipundak bapak dan ibu pengurus FKPPI agar dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Disamping itu juga, Anas  menyampaikan terima kasih kepada ketua FKPPI Provinsi Gorontalo bapak Handoyo Sugiharto yang merupakan mantan pejabat Kabupaten Boalemo. “Saya kira hal ini merupakan kolaborasi yang luar biasa,” uja Anas.

Terakhir Anas berharap agar ketua FKPPI Provinsi Gorontalo dapat memperhatikan FKPPI yang ada di Kabupaten Boalemo. “Pemerintah Daerah dengan adanya FKPPI sangat mendukung program-program kegiatan yang akan dilaksanakan FKPPI Kab.Boalemo, selama itu untuk kepentingan  dan mensejahterkan masyarakat Kabupaten Boalemo,” ujarnya.

Ketua FKPPI Provinsi Gorontalo menyampaikan pesan agar FKPPI Kabupaten Boalemo senantiasa mendukung program-Program Pemerintah daerah.karena saat ini Pemerintah daerah sedang berjuang untuk menangani penyebaran Covid 19.

Oleh sebab itu, tugas pertama dipundak bapak dan ibu pengurus FKPPI,’sebagaimana di sampaikan ketua FKPPI Provinsi Gorontalo agar mendukung Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Boalemo AKBP.Dadang Wijaya,S.I.K,MM,Dandim 1313 Pohuwato Letkol Czi.Purbo Awin Niarto,S.Si,MM,Ketua Tp.PKK Kab.Boalemo Dra.Lisna Mohi,dan pengurus FKPPI Kabupaten Boalemo. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Pererat Hubungan Antar Pemerintah Dalam Suasana Lebaran

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Kegiatan Workshop Review Monitoring Rencana Aksi Daerah dan Penyehatan Lingkungan

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tegaskan Kepsek Wajib Punya Kompetensi

Kabupaten Boalemo

Menanti Dominasi Partai Golkar dan PDIP di Pilkada Boalemo 2024

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Lantik Penjabat Kades Dulohupa

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Studi Tiru Peningkatan Strategi Pencapaian MCP di Pemkab Bolmut

Kabupaten Boalemo

Cegah Klaster I Look Boalemo, Ini Strategi Digunakan Dikes di Hari H Kegiatan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Resmikan Kantin Sehat di RSTN Boalemo