Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 25 Januari 2021 - 13:05 WITA

Gotong Royong Bangun Masjid, Plt Bupati Anas Puji Kebersamaan Warga Dimito

 Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Darul Fallah Desa Dimito Kecamatan Wonosari.

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Darul Fallah Desa Dimito Kecamatan Wonosari.

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Darul Fallah Desa Dimito Kecamatan Wonosari, Senin (25/1/2021) kemarin. Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi mengapresiasi semangat masyarakat Desa Dimito yang telah bergotong royong membangun mesjid Darul Falah.

Menurut Plt Bupati,  semangat kebersamaan ini menjadi modal utama dalam penyelesaian pembangunan mesjid. Dimana – mana pembangunan mesjid itu di awali dengan komitmen bersama. Kalau komitmen ini menjadi kesepakatan, maka pembangunan mesjid ini dapat di selesaikan bersama-sama.

“Saya minta panitia pembangunan masjid agar memasukan proposal ke Pemda,kalau memang ada titipkan kepada saya, tidak perlu jauh-jauh datang kesana, kalau perlu ķoordinasikan melalui telepon.karena tugas Pemerintah adalah melayani masyarakat,jangan hanya justru pemerintah yang di layani. sekarang kita akan merubah paradigma ini,Pemerintah itu pelayan masyarakat di mana pun berada,agama apapun dia tetap akan di layani,” ungkap Anas.

Kemudian Plt Bupati berberharap kepada jamaah masjid Darul Fallah dan masyarakat desa dimito agar dapat menyelesaikan  pembangunan mesjid ini bersama-sama dengan penuh Gotong royong.pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyumbangkan uang pribadinya sejumlah Lima Juta Rupiah untuk Pembangunan mesjid Darul Fallah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Wonosari Lukman Amu, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo Lisna Mohi, Kabag Tapem Nurdin Djaini, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari, Kapolsek Wonosari, Danramil Wonosari dan masyarkat  Desa Dimito.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Buku Analisis Profil Pengembangan Ekonomi Daerah Boalemo Disusun

Kabupaten Boalemo

Lantik Pengurus PKK Boalemo, Begini Pessn Penjabup Boalemo Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sambut Kunker Walikota Marten Taha di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Hardi : Zona Hijau Boalemo Wajib Dipertahankan

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherdu Buka Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Imbau Dikes Optimalkan Penurunan Stunting di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Salut Dengan TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Kerjasama Dengan Pengadilan Agama