Home / News

Kamis, 28 Januari 2021 - 06:29 WITA

Wow, Ternyata Selingkuhannya Oknum Anggota DPRD Sulut Salahsatu Putri Kota Tomohon Pada 2019

Angelica Gabriela Sepang

Angelica Gabriela Sepang

TOMOHON(JM) – Aksi Michaela Elsiana Paruntu atau yang akrab disapa MEP yang menghadang suaminya di dalam mobil bersama perempuan berparas cantik yang diduga selingkuhannya, membuat geger warga Sulut.

Pasalnya,  MEP nekat mencegat oknum anggota DPRD Sulut, James Arthur Kojongian (JAK) yang tidak lain adalah suaminya sendiri dengan cara menaiki kap depan mobil yang dikendarai JAK dan selingkuhannya pada Minggu, (24/01/2021) malam di jalan raya Tumatangtang, kota Tomohon.

Akibat kejadian tersebut, nama Angelica Gabriela Sepang mendadak menjadi viral dan menjadi bahan cibiran oleh netizen serta masyarakat Sulawesi utara.

Angel Sepang menjadi viral karena diduga menjadi perebut laki orang (Pelakor) dalam bahtera rumah tangga dari mantan calon Bupati Minahasa Selatan pada beberapa waktu yang lalu ini.

Baca Juga  Noviantry : Program Paslon SMS Solusi Persoalan Ekonomi di Pohuwato

Setelah ditelusuri, ternyata “malaikat kecil” kelahiran 2002 ini pernah mengikuti ajang putra putri kota Tomohon pada 2019 silam dan mendapat predikat Wakil Dua atau juara 3 pada ajang pencarian bakat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Warga kelurahan Tumatangtang, Tomohon, Minggu, (24/1/2021) malam, dihebohkan dengan kejadian seorang wanita yang diseret mobil sambil berteriak minta tolong.

Setelah ditelusuri ternyata wanita yang diseret tersebut adalah istri sah yang memergoki sang suami sedang bersama wanita idaman lain (WIL) didalam mobil.

Diduga kejadian yang tidak bermoral dan sangat tidak pantas ini melibatkan seorang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut dan sang istri yang juga seorang politisi dan Pelayan khusus disalah satu denominasi gereja.

Baca Juga  Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik, Ketum DPP PJS Mahmud Marhaba Salut Gebrakan PJS Riau

Lewat video yang beredar luas di media sosial ini, terlihat aksi seorang wanita yang nekat menghadang mobil yang ditumpangi suami dan seorang pelakor dengan cara menaiki bagian depan mobil. Hal inilah yang membuat sang istri diseret kira-kira sekira 25 meter jauhnya.

Aksi nekat wanita yang diketahui istri sah dari pengemudi ini akhirnya dibantu oleh masyarakat sekitar, namun pengemudi mobil tersebut bersikukuh dan tetap bertahan dalam mobil.(jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Soal Penjabup Boalemo, Ini Penegasan Plt Ketua PAPDESI

Hukum / Kriminal

Polda Jabar Tangkap Artis GI dan 4 Rekannya Tanpa Perlawanan, Kasusnya Memalukan

News

Pelantikan JMSI Jambi Bakal Dihadiri Ketua KPK Firli Bahuri

News

LAKUKAN KUNJUNGAN KE SULUT, INI YANG DIBAHAS PENGURUS JMSI PUSAT BERSAMA PJS GUBERNUR

News

Sekda Sherman Moridu Wakili Penjabup Hadiri Penutupan Pekan Kreatifitas Pemuda Indonesia

News

Webinar KSDI Hadirkan Mahfud MD, Wakapolri, Faisal Basri, Dan Qodari Guna Membahas Antisipasi Bom Atom Covid-19

News

Teguh Santosa Secara Resmi Daftarkan JMSI Ke Dewan Pers

News

Sekda Sherman Moridu Terima Kunjungan Ikatan Sarjana Ekonomi Provinsi Gorontalo